SOLOPOS.COM - GM Branch Solo PT Garuda Indonesia, Flora Izza menyampaikan materi dalam pertemuan BUMN Marketers Club di Hotel Riyadi Palace, Solo, Kamis (18/10/2012) pagi. (JIBI/SOLOPOS/Dian Dewi Purnamasari)

GM Branch Solo PT Garuda Indonesia, Flora Izza menyampaikan materi dalam pertemuan BUMN Marketers Club di Hotel Riyadi Palace, Solo, Kamis (18/10/2012) pagi. (JIBI/SOLOPOS/Dian Dewi Purnamasari)

SOLO – Pertemuan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Marketers Club kali kedua kembali dihelat di Hotel Riyadi Palace, Kamis (18/10/2012). Maskapai penerbangan nasional PT Garuda Indonesia menjadi tuan rumah dalam forum pertemuan BUMN se-Solo itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

General Manager PT Garuda Indonesia Branch Solo Flora Izza menyampaikan materi quantum leap strategy. Program quantum leap yang dilakukan PT Garuda Indonesia di antaranya menambah jumlah pesawat, menjadi perusahaan go public (IPO), memperluas jaringan dan meningkatkan pelayanan pelanggan.

Flora mengatakan ke depan melalui program quantum leap Garuda akan menambah jumlah penerbangan menjadi 194. Beberapa negara seperti Amerika Serikat yang dulu pernah diterbangi akan kembali dijajaki Garuda. Selain itu, Garuda juga akan menerbangi seluruh provinsi di Indonesia.

“Solo saat ini menjadi embarkasi haji terbesar tetapi beberapa pesawat masih kami carter. Kami berharap dapat memberangkatkan semua jamaah calon haji,” ujar Flora. Acara BUMN Marketers Club dibuka oleh Sales Manager PT Garuda Indonesia Brach Solo, Endy Latief.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya