SOLOPOS.COM - Emirsyah Satar (kiri) saat masih menjabat Direktur Utama Garuda Indonesia, didampingi Director of International Business Development Liverpool FC Jonathan Kane memberikan penjelasan sebelum meresmikan Garuda Indonesia and Liverpool FC Experience di Senayan City Jakarta, Senin (25/2/2013). (JIBI/Bisnis Indonesia/Yayus Yuswoprihanto)

Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar (kiri) didampingi Director of International Business Development Liverpool FC Jonathan Kane memberikan penjelasan sebelum meresmikan Garuda Indonesia and Liverpool FC Experience di Senayan City Jakarta, Senin (25/02). Garuda Indonesia dan Liverpool FC telah menjalin kerjasama tiga musim kompetisi (2012-2015) dan menjadi "Global Official Airline Partner" bagi Liverpool FC serta menjadikan Garuda sebagai global player industri penerbangan. Pada pertengahan 2013, Garuda Indonesia juga akan meluncurkan logo "co-brand" Garuda Indonesia dan Liverpool pada livery pesawat A330-200. (JIBI/Bisnis Indonesia/Yayus Yuswoprihanto)

Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar (kiri) didampingi Director of International Business Development Liverpool FC Jonathan Kane memberikan penjelasan sebelum meresmikan Garuda Indonesia and Liverpool FC Experience di Senayan City Jakarta, Senin (25/02). Garuda Indonesia dan Liverpool FC telah menjalin kerjasama tiga musim kompetisi (2012-2015) dan menjadi “Global Official Airline Partner” bagi Liverpool FC serta menjadikan Garuda sebagai global player industri penerbangan. Pada pertengahan 2013, Garuda Indonesia juga akan meluncurkan logo “co-brand” Garuda Indonesia dan Liverpool pada livery pesawat A330-200. (JIBI/Bisnis Indonesia/Yayus Yuswoprihanto)

JAKARTA — Maskapai Garuda Indonesia yang sudah menjadi mitra resmi klub Liga Premier Inggris Liverpool FC meresmikan galeri Garuda Indonesia and Liverpool Experience di Garuda Indonesia Gallery, Senayan City, Jakarta.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Direktur Utama, PT Garuda Indonesia Tbk, Emirsyah Satar menjelaskan kerja sama itu untuk sebagai upaya untuk mempromosikan Garuda Indonesia di tingkat global. Emirsyah mengungkapkan dalam galeri Garuda Indonesia dan Liverpool Experience terdapat perlengkapan dan aksesoris Liverpool FC sehingga dapat menarik minta fans Liverpool FC.

“Garuda Indonesia sebagai official airline partner Liverpool FC. Fans Liverpoll FC di seluruh dunia 580 juta orang dan di Asia hampir 300 juta orang. Kerja sama seperti ini lebih efektif dari pada pasang iklan di televisi,” ujarnya di Jakarta, Senin (25/2/2013).

Emirsyah menyatakan pihaknya akan mendapatkan kesempatan untuk melaksanakan program promosi (campaign program) melalui berbagai fasilitas yang dimiliki Liverpool FC. Dia memaparkan pihaknya akan diberikan kesempatan untuk memasang logo light emitting diode (LED) pada sisi lapangan Stadion Anfield pada setiap pertandingan yang dilaksanakan Liverpool dan disiarkan oleh saluran televisi di seluruh dunia.

Maskapai Garuda Indonesia, imbuhnya, mendapatkan kesempatan menampilkan logo Garuda Indonesia dengan durasi waktu 30 detik dalam setiap pertandingan di kandang Liverpool FC. Dia menambahkan perjanjian kerja sama dengan Liverpool FC berjalan selam tiga musim kompetisi sejak 2012 hingga 2015.

Emirsyah menambahkan, pada pertengahan 2013 Garuda Indoensia juga akan meluncurkan logo co-brand Garuda Indonesia dan Liverpool pada body pesawat A330-200 Garuda Indonesia. Acara peresmian itu juga dihadiri oleh Director Of International Bussiness Development Liverpool FC, Jonathan Kane dan mantan pemain legendaries Liverpool FC, Ian Rush.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya