SOLOPOS.COM - ilustrasi (JIBI/dok)

Harianjogja.com, SLEMAN–Lonjakan pemesanan tiket mudik Hari Raya Idulfitri 2014 tak hanya terjadi pada angkutan Kereta Api saja, tapi juga maskapai penerbangan. Garuda Indonesia menyebut 80% tiket tujuan Jogja untuk Lebaran sudah ludes terbeli.

Marketing dan Sales Manager Garuda Indonesia Kantor Cabang Jogja, Suzana A Walandouw mengatakan lonjakan memang belum terlalu banyak tetapi sudah tampak, seperti penerbangan dari Balikpapan dan Ujungpandang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Untuk penerbangan yang mulai penuh justru penerbangan yang masuk ke Jogja, seperti dari Balikpapan dan Ujungpandang. Sudah sekitar 80 persen tiket terpesan menjelang hari raya. Namun kalau dari kota lain belum ada kenaikan,” kata Suzana di kantornya di Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Rabu (14/5/2014).

Lebih lanjut ia menjelaskan, tiket mulai banyak dipesan pada 20 Juli hingga 3 Agustus 2014. Sedangkan tiket tujuan Jogja dari Jakarta masih normal, yakni terisi sekitar 50% hingga 60%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya