SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Direct Flight perdana Garuda ke Balikpapan

JOGJA: Garuda Indonesia Airlines melakukan penerbangan perdana tujuan Balikpapan dari Bandara Adisutjipto, Rabu (1/6). Rute penerbangan langsung ke Jogja-Balikpapan sebenarnya sudah dibuka pada 2007 namun belakangan ditutup.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Melihat permintaan pasar untuk tujuan ini meningkat, kami buka kembali rute menuju Balikpapan dengan direct flight,”ujar General Manager Garuda Indonesia Yogyakarta, Didi Triatmojo, dalam inagurasi penerbangan Jogja-Balikpapan, hari ini, (1/6).

Diakuinya, pertambahan penumpang untuk rute ini cukup signifikan terutama pasar domestik. Penerbangan langsung dari Jogja ke Balikpapan akan ada satu kali penerbangan setiap harinya.

“Kami gunakan pesawat Boeing 737 800 dengan kapasitas 150 kursi untuk kelas ekonomi dan 12 kursi untuk kelas bisnis. Namun tidak menutup kemungkinan untuk memakai Boeing 737 300 atau Boeing 737 500,”ujarnya.(Harian Jogja/Intaningrum)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya