SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Setelah digelar pertemuan antara manajemen Garuda dengan Asosiasi Pilot Garuda (APG) akhirnya mogok yang digelar APG selesai, seiring dengan tercapainya kesepakatan awal antara keduanya. Di Kantor Garuda di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Jakarta, Kamis (28/7), kedua belah pihak yakni Direktur Utama Garuda Emirsyah Satar dari manajemen Garuda dan Stephanus Gerardus sebagai Presiden APG bersalaman.

Dalam kesempatan itu Emir menjelaskan, pengurus APG dengan manajemen Garuda telah bertemu dan tercapai kesepakatan. Menurutnya, penyelesaian tersebut akan diselesaikan dengan solusi bersama. Kedua belah pihak akan kembali bertemu pada bulan puasa. Emir berharap persoalan itu dapat diselesaikan sebelum lebaran. Sementara Stephanus mengaku peristiwa pemogokan ini terjadi karena komunikasi yang kurang lancar. Dia juga berharap sebelum lebaran semua hal yang menjadi ganjalan bisa diselesaikan bersama. [dtc/tna]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya