SOLOPOS.COM - Brankas yang dibawa kawanan pencuri ditemukan di Taman Grhasia, Jumat (19/10/2012). (Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja)

Brankas yang dibawa kawanan pencuri ditemukan di Taman Grhasia, Jumat (19/10/2012). (Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja)

SLEMAN—Rumah Sakit Grhasia Pakem, Jl. Kaliurang Km 17 dibobol, Jumat (19/10/2012) dini hari. Kawanan pencuri berhasil membobol brankas berisi uang tunai Rp23 juta di ruang keuangan

Promosi Desa BRILiaN 2024 Resmi Diluncurkan, Yuk Cek Syarat dan Ketentuannya

Menurut Staf Sekuriti, Sunaryono, pembobolan pertamakali diketahui oleh penjaga malam Grhasia, Marija. Dia menemukan brankas rusak di Taman depan Grasia. Kemudian dilaporkan ke Polsek Pakem.

Mendapati laporan penemuan brankas, tim identifikasi Polres Sleman langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Diketahui brankas tersebut adalah milik Rs.Grasia.

Kapolsek Pakem Kompol Wiratma mengatakan, ada dua berankas yang ditemukan. Keduanya milik Grhasia. Sementara pelaku diketahui lebih dari empat orang, masuk ke ruang direktur Grhasia dan ruang bagian keuangan sekitar pukul 02.30 Wib “Tiga ruang pintunya dirusak. Berankas dibawa dan dibuang di taman oleh pelaku” katanya.

Ditambahkan Wiratma, belum bisa diketahui jumlah kerugian, namun dari keterangan pihak Grasia uang yang ada dalam berankas sekitar Rp23 juta. “Kita masih lidik pelakunya” tandas Wiratma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya