SOLOPOS.COM - Gareth Bale (guardian.co.uk)

Gareth Bale (guardian.co.uk)

LONDON—Masa depan Gareth Bale di Tottenham Hotspur terjawab sudah. Pemain berusia 22 tahun tersebut akhirnya sepakat menandatangani perpanjangan kontrak dengan Spurs selama empat tahun ke depan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

”Saya sudah berada di sini selama lima tahun dan saya sangat menikmati tiap menitnya. Para pendukung klub memperlakukan saya dengan baik dan saya akan membalasnya dengan memberikan yang terbaik,” ujar Gareth Bale melalui website resmi Spurs, Kamis (28/6).

Ia berjanji akan berjuang membawa The Lily White kembali berlaga di ajang Liga Champions Eropa. Musim lalu, Spurs yang berhasil finish di zona Liga Champions harus terdepak karena jatah mereka dibajak Chelsea, sang juara Eropa.

“Saya akan bermain sebaik mungkin dan membawa klub ini berlaga di Liga Champions seperti sebelumnya. Kami memiliki anggota skuat yang hebat dan perlu kerja sama untuk menuju level tertinggi,” tegas pemain kidal itu.

Pemain bernama lengkap Gareth Frank Bale diboyong Spurs dari Southampton pada 2007 silam dengan nilai transfer sebesar 7 juta poundsterling.

Lima musim berseragam Spurs, pemain kelahiran Cardiff, Wales yang memiliki kecepatan sprint di atas rata-rata itu sudah melakoni 160 laga dan menyumbang 29 gol.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya