SOLOPOS.COM - Gareth Bale. (REUTERS/Sergio Perez)

 

Solopos.com, MADRID — Winger Real Madrid, Gareth Bale, memastikan tak akan kembali ke Liga Premier Inggris pada musim panas ini. Ia mengaku masih betah di Madrid meski tak ada jaminan baginya tetap menjadi starter di bawah kepemimpinan pelatih Zinedine Zidane.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Saya bahagia di Madrid. Kami memenangi sejumlah trofi dan saya senang,” kata Bale saat ditanya tentang ketertarikan sejumlah klub termasuk Manchester United untuk membawanya kembali ke Inggris, seperti dilansir Daily Mail, Senin (5/6/2017).

Pemain yang diboyong dari Tottenham Hotspur pada 2013 ini mengaku masih memiliki kontrak panjang bersama Madrid yang baru saja mempertahankan gelar juara Liga Champions 2017. Keluarganya juga mendukung Bale untuk bertahan di Madrid.

Dalam laga final Liga Champions kontra Juventus yang berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan Madrid, Bale tidak dimainkan sejak awal. Posisinya di sayap kanan diisi Isco. Bale yang baru saja pulih dari operasi engkel baru dimasukan menjelang pertandingan berakhir menggantikan Karim Benzema. “Saya baru saya mulai,” kata Bale dalam akun Twitter-nya.

Sementara itu, saat diminta komentar soal masa depan Bale, Zidane tak memberikan jawaban pasti. Ia hanya mengatakan pemain internasional Wales itu baru saja meneken kontrak baru pada akhir Oktober 2016 lalu dan baru berakhir pada 2022.

“Yang terpenting adalah dia ada di sini bersama kami. Sangat penting baginya untuk bisa tampil di final. Saya rasa telah memilih pemain yang tepat untuk memulai laga meski ia hanya mendapat sedikit menit bermain,” papar Zidane.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya