Gareth Bale dan Reguilon Tuntaskan Tes Medis, Segera Diresmikan Tottenham Hotspur
Gareth Bale (JIBI/REUTERS/Javier Barbancho)

Solopos.com, LONDON — Kepindahan winger Real Madrid, Gareth Bale, ke Tottenham Hotspur kian mendekati kenyataan. Sang pemain sudah berpamitan dengan rekan-rekannya di Los Blancos dan menuntaskan tes medis di Valdebebas, Madrid, Jumat (18/9/2020) siang WIB.

Bale langsung terbang ke London untuk menyelesaikan tahap akhir peminjamannya selama semusim di klub berjuluk Lilywhites. Jurnalis Fabrizio Romano melaporkan Bale mengendarai sendiri mobilnya ke bandara di Madrid sebelum terbang ke London menggunakan jet pribadi bersama rekan setimnya, Sergio Reguilon.

Kebakaran Pasar Cepogo, Pemkab Boyolali Siapkan Pasar Darurat di Lokasi Ini

Berbeda dengan Bale yang hanya akan dipinjam selama semusim, Reguilon melakukan tes medis untuk melancarkan transfernya senilai 30 juta euro ke Spurs. Kedua pemain diklaim sudah meneken kontrak di Madrid dan akan diperkenalkan secara resmi oleh Chairman Spurs, Daniel Levy, paling cepat Jumat ini.

Gareth Bale pun disebut telah memesan lapangan gol di The Hadley Wood yang letaknya berdekatan dengan markas Tottenham Hotspur di Enfield, dilansir Daily Mail. Pemain Timnas Wales itu dikabarkan bakal bermain golf bersama Daniel Levy dan pemandu bakat tim, Steve Hitchin, setibanya di London.

Irit Bicara

Meski tinggal selangkah lagi memulangkan Bale, Pelatih Tottenham, Jose Mourinho, masih irit bicara mengenai hal tersebut. Manajer asal Portugal itu menegaskan Bale masih menjadi pemain Madrid sebelum diperkenalkan secara resmi di Spurs.

“Saya tidak bisa berkomentar, saya tidak mau mengomentari sesuatu yang tidak saya tahu. Sampai saya diberi tahu bahwa Gareth Bale adalah pemain Tottenham, saya menghormati fakta bahwa dia kmasih jadi pemain Madrid,” ujar Mou dilansir Sportsmole, Jumat.

3.879 Kasus Covid-19 di Surabaya Bermula dari Remaja Nongkrong

Bale memang tersingkir di Madrid di bawah rezim Zinedine Zidane. Musim lalu sang pemain cuma tampil 20 kali dan membuat tiga gol di seluruh kompetisi. Sementara Reguilon kalah bersaing dengan Ferland Mendy dan Marcelo sehingga dipinjamkan ke Sevilla musim lalu.

Dia masa peminjaman, dia tampil luar biasa dengan membawa Sevilla juara Liga Europa. Spurs kabarnya merogoh kocek hingga 20 juta poundsterling untuk membiayai peminjaman Bale. Adapun gaji Bale sebesar 600.000 poundsterling per pekan akan dibayar patungan oleh Spurs dan Madrid.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom