Gareth Bale Akhiri Puasa Gol
Gareth Bale (Reuters-Sergio Perez)

Solopos.com, HUESCA - Gareth Bale menjadi pahlawan Real Madrid saat melawan Huesca dalam lanjutan Liga Spanyol. Selain membawa Madrid menang, Bale juga mampu mengakhiri puasa gol.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di markas Huesca, Senin (10/12/2018) dini hari WIB, Madrid menang dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol Los Blancos itu dilesakkan oleh Bale pada menit ketujuh. Pemain asal Wales itu mencetaknya melalui tendangan voli dari dalam kotak penalti.

Performa Madrid di laga ini sebenarnya tak bagus-bagus amat. Padahal lawan yang dihadapi mereka adalah tim juru kunci. Los Blancos cuma bisa mencatatkan lima tembakan sepanjang laga. Beruntung, satu peluang dari Bale itu berbuah gol.

Bagi Bale sendiri, itu merupakan gol pertama Bale setelah puasa gol di 10 laga terakhir Madrid di Liga Spanyol. Bale juga tercatat tak mencetak gol selama 100 hari, dan Jika dihitung dalam menit pertandingan jumlahnya mencapai 802 menit.

Kali terakhir Bale mencetak gol di La Liga adalah pada 1 September 2018 lalu. Saat itu, Bale membantu Madrid memetik kemenangan atas Leganes dengan skor 4-1.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom