SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com) — Garda Oto, salah satu produk asuransi mobil unggulan Asuransi Astra,kembali dinobatkan sebagai Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2011 untuk kategori asuransi mobil.

Ida RM Sigalingging selaku Direktur Asuransi Astra menerima penghargaan tersebu, Selasa (19/7) di Hotel Shangri-La, Jakarta. Penghargaan yang telah berturut-turut diraih Garda Oto sejak 2002 itu diberikan Majalah SWA dan MARS.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam siaran persnya yang diterima Solopos.com, Kamis (21/7), Laurentius Iwan Pranoto, Marketing Communication & Public Relations Head PT Asuransi Astra Buana, menyebutukan bahwa survei IBBA disebutkan menggunakan 6 variabel untuk mengukur merek-merek, yakni: brand awareness (popularitas merek); ad awareness (popularitas iklan); satisfaction; pangsa pasar;gain index dan brand value. Dengan pendekatan multivariabel ini diharapkan akan ditemukan standar kekuatan merek yang universal, baku dan bisa mencerminkan kinerja merek yang sesungguhnya serta dapat dipertanggungjawabkan secara akademis.

“Garda Oto mendapatkan brand value 2011 adalah 47,0 dengan rata-rata brand value kategori asuransi mobil 22,1. Pencapaian ini sebenarnya merupakan bukti bahwa Garda Oto memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan. Garda Oto tidak henti-henti untuk meningkatkan kualitas pelayanan untuk para pelanggan setia,” kata Laurentius Iwan Pranoto. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya