SOLOPOS.COM - Inter Milan (Reuters-Daniele Mascolo)

Solopos.com, BRESCIA - Inter Milan sukses memetik kemenangan saat menghadapi Brescia dalam lanjutan Liga Italia. Kemenangan itu menghasilkan fakta-fakta menarik terkait performa cemerlang Inter di musim ini.

Menghadapi Brescia di Stadion Mario Rigamonti, Rabu (30/10/2019) dini hari WIB, Inter menang dengan skor tipis 1-2. Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku membawa Nerazzurri unggul dua gol lebih dulu. Tuan rumah kemudian mampu memperkecil kedudukan berkat gol bunuh diri Milan Skriniar.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Menurut catatan Opta, Inter selalu mencetak gol dalam 13 laga perdana di semua ajang musim ini. Dari 13 laga itu, sembilan di antaranya berbuah kemenangan. Empat laga lainnya berakhir dengan dua kali imbang dan dua kali kalah.

Pelatih Inter, Antonio Conte, pun menjadi satu-satunya pelatih yang mampu membawa Nerazzurri melakukan hal itu. Memang tak sempurna, namun selalu mencetak gol membuktikan ketajaman Inter di musim ini. Apalagi Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez yang diandalkan di lini depan sama-sama tajam.

Lukaku sudah bikin tujuh gol dari 12 laga, sementara Martinez membuat tujuh gol gol dari 13 penampilan. "Dua penyerang di tim harus bergerak secara sinkron satu sama lain dan saling membantu," tutur Conte seperti dikutip dari Football Italia.

"jadi kalau satu menembak, yang lainnya harus melakukan tusukan untuk membuka ruang," imbuhnya.

"Lautaro dan Lukaku melakukannya dengan sangat baik, mereka bekerja untuk tim dan bergaul dengan baik satu sama lain," tandas Conte.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya