Coca Cola Amatil Indonesia meraih penghargaan di The Best Contact Center Indonesia 2019 (istimewa)

Solopos.com, SOLO - Coca-Cola Amatil Indonesia (Amatil Indonesia) sukses menyabet lima penghargaan di ajang The Best Contact Center 2019. Sejak 2011, tim NCC Amatil Indonesia telah mengoleksi 45 penghargaan dari ajang ini.

Penghargaan The Best Contact Center merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA). ICCA sendiri merupakan anggota Asia Pasific Contact Center Association Leaders (APCCAL). Selain Indonesia, anggota asosiasi ini juga berasal dari Australia, Selandia Baru, Malaysia, Singapura, Filipina, Thailand, Korea Selatan, Hongkong, hingga Taiwan.

Lima penghargaan yang diraih oleh Coca-Cola Amatil Indonesia di The Best Contact Center 2019 perinciannya adalah empat penghargaan untuk kategori perusahaan dan satu penghargaan untuk kategori individu.

Empat penghargaan untuk kategori perusahaan adalah The Best Contact Center Operations, The Best People Development, The Best Employee Engagement, The Best Business Contribution. Sementara untuk individu memenangkan kategori The Best Supervisor atas nama Muhammad Iqbal.

“Selama beberapa tahun terakhir tim NCC telah menunjukkan konsistensi dalam memenangkan sejumlah penghargaan penting dari Annual National Contact Center Award," kata Marketing Director Amatil Indonesia, Lakshman Peiris, dalam rilis yang diterima Solopos.com, Rabu (18/9/2019).

"Tahun ini menjadi istimewa karena tim NCC berhasil mencapai kinerja terbaik yang pernah ada. Setiap anggota tim berkontribusi dalam kesuksesan ini dan telah membangun di atas fondasi kuat yang diletakkan oleh para pendahulu mereka,” imbuhnya.

“Ini memang pertanda baik dan saya sangat terdorong oleh upaya tim yang terus-menerus mengangkat standar operasional mereka. Saya harap prestasi ini dpaat menjadi kisah yang menginspirasi,” tandas Peiris.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten