SOLOPOS.COM - Penampilan musuh Wiro Sableng (Instagram @wirosablengofficial)

Begini penampilan musuh Wiro Sableng yang garang.

Solopos.com, SOLO – Film laga Indonesia terbaru, Wiro Sableng, yang rencananya dirilis akhir tahun 2018 terus membuat publik penasaran. Beberapa waktu lalu, mereka memberikan bocoran lewat video teaser dan poster penampilan para pendekar dalam film tersebut. Kini, giliran musuh Wiro Sableng yang dipamerkan melalui poster terbaru.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kaligundil (Instagram @wirosablengofficial)

Kaligundil (Instagram @wirosablengofficial)

Melalui laman Instagram @wirosablengofficial, Jumat (23/3/2018), tim produksi film Wiro Sableng mengunggah poster penampilan dua musuh Wiro Sableng, yakni Kaligundil dan Mahesa Birawa. Tokoh Kaligundil diperankan oleh artis Dian Sidik. Kaligundil adalah pemimpin

Mahesa Birawa (Instagram @wirosablengofficial)

Mahesa Birawa (Instagram @wirosablengofficial)

gerombolan bandit. Dia merupakan anak buah Mahesa Birawa yang bersarang di Jatiwalu.

Sementara Mahesa Birawa yang merupakan tokoh pembuat onar diperankan oleh Yayan Ruhian. Mahesa Birawa merupakan murid dari Sinto Gendeng yang berkhianat. Pada mulanya, dia dikenal dengan nama Suranyali. Mahesa masuk ke dalam golongan pendekar hitam setelah berguru pada Tapak Gajah.

Berbagai keonaran yang dibuat Mahesa Birawa membuat Sinto Gendeng resah. Dia kemudian memberikan tugas kepada murid setianya, Wiro Sableng untuk menghentikan kejahatan dari Mahesa Birawa.

Kedua artis yang memerankan tokoh jahat itu tampil dengan garang. Tim produksi mendandani kedua artis tersebut dengan perpaduan gaya klasik dan modern. Tak ayal, penampilan kedua tokoh itu semakin membuat publik tak sabar menyaksikan film Wiro Sableng.

“Aduh, mantap kali mau pingsan saya saking terpesona sama desain yang menggugah selera ini, keren,” puji @pujadamayani.

Standing ovation buat production designer dan semua tim tentunya. Desain karakternya keren sekali,” imbuh @insanerasyid.

“Gila kostumnya film ini jelas keren banget ya ampun. Enggak sabar banget kepengin lihat,” imbuh  sambung @ambuda.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya