SOLOPOS.COM - Kim Kardashian (Facebook)

Warganet berspekulasi soal Kim Kardashian dalam video terbaru yang diunggahnya.

Solopos.com, LOS ANGELES – Model top Hollywood, Kim Kardashian, buru-buru membantah saat dirinya digosipkan mengonsumsi zat adiktif kokain. Gosip ini beredar usai warganet melihat video unggahan terbaru model yang terkenal dengan bokong seksinya itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kim Kardashian baru-baru ini dituduh mengonsumsi kokain. Tuduhan itu muncul setelah Kim mengunggah video pendek di Snapchat dan Instagram yang memperlihatkan Kim di ruangan hotel tempatnya menginap.

Dalam video tersebut, tanpa sengaja Kim memperlihatkan meja di ruangannya. Warganet yang jeli melihat adanya garis putih di atas meja hitam tersebut dan meyakini itu sebagai serbuk kokain.

Namun tuduhan itu langsung dibantah oleh Kim. Istri Kanye West ini mengatakan jika garis putih di atas meja yang diyakini sebagai kokain itu adalah gula dari permen yang belum lama ini dibelinya.

“Aku tak akan bermain dengan rumor-rumor seperti ini jadi aku akan segera menyelesaikan ini. Itu adalah gula dari permen kami dari toko permen Dylan,” jelas Kim di Twitter, Rabu (12/7/2017).

Namun, kakak tiri Kylie Jenner itu lantas mengklarifikasi jawabannya. Dalam sebuah video baru di Twitter, Kim mengatakan jika garis putih kontroversial itu adalah desain dari marmer yang dipakai untuk membuat meja tersebut.

“Aku pikir itu adalah gula kami. Tapi ternyata, meja di belakang kita itu adalah meja marmer, guys. Ayolah,” kata Kim dalam video klarifikasinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya