Gara-Gara Video Ini, Deddy Corbuzier dan Young Lex Dituding Sindir Habib Rizieq
Young Lex, Chika Jessica, dan Deddy Corbuzier (Instagram @mastercorbuzier)

Deddy Corbuzier dan Young Lex dituding menyindir Habib Rizieq di video ini.

Solopos.com, SOLO – Pesulap top Indonesia, Deddy Corbuzier, belakangan ini kerap membuat video parodi bernuansa satire. Berkolaborasi dengan Chika Jessica, semua video itu diunggah ke akun Instagram pribadinya, @mastercorbuzier, dengan judul My Boss and Me.

Sayangnya, beberapa video tersebut kerap menuai kontroversi. Salah satunya adalah video yang dibuat bersama rapper kontroversial, Young Lex. Dalam video itu, Young Lex berperan sebagai pesulap yang sedang memamerkan aksinya.

Young Lex memamerkan dua tato terbaru. Satu tato bergambar wajah Ahok, sementara yang lainnya bergambar emoticons. Baginya, tato bergambar wajah Ahok itu sangat spesial lantaran tidak bisa hilang. Ia lantas mencoba menghapus tato tersebut. Namun, karena permanen, tentu saja tato itu tak bisa dihapus.

"Ini di-gini-giniin, dihapus enggak hilang, permanen, dan tidak hilang. Enggak ke mana-mana, spesial ini. Yang ini, di-giniin ilang. Enggak tahu ini orang bukan tapi ilang, enggak balik lagi ," ujar Young Lex dalam video yang diunggah Deddy, Rabu (24/5/2017).

Deddy tampak bingung melihat tato yang hilang itu. Ia lantas menanyakan kepada Young Lex ke mana tato itu menghilang. "Hilang? Ke mana ini? Enggak balik lagi?" tanya Deddy. "Iya enggak tahu ke mana, tapi ilang, inilah sulap," jawab Young Lex.

"Tag ur friends! Terungkap #tatoo di tangan @young_lex18 palsu! Dia datang dan main sulap katanya. #mybossandme #komedicerdas #komedi #thisishowcomedishouldlooklike #ahok Pak @basukibtp bukan sih itu tatonya? Nanya aja," tulis Deddy pada keterangan video.

Video itu lantas mengundang komentar warganet. Mereka menduga video tersebut dipakai untuk menyindir Rizieq Shihab. Pasalnya, ia belum kembali ke Indonesia meski terjerat kasus percakapan berkonten porno.

"Yang ngilang itu ya si Rizik wkwkwk," komentar @hadafi_94.

"Wkwwkwk si brizik itu ilang ditelan bumi. Udah abis dimakan sama rayao," sambung @titi_rositaa.

"Kalo Habisb Rizieq kaga salah ga perlu kabur kali hahahah ko lucu ya. Gentle dong ntr sunatin lagi nih. Keren om videonya ngena banget," lanjut @echandmstfkim.

Tak hanya menerka orang yang disindir, warganet juga memberikan berbagai saran kepada Deddy. Sebagian dari mereka merasa video tersebut semakin memperkeruh suasana. Sementara beberapa lainnya mengaku senang melihat video parodi tersebut.

"Nampak kualitas yang buat video ini. Harusnya gak bantu buat panas suasana. Cukup biarkan mereka yang bermain. Menurut saya ini hanya kepentingan politik yang terganjal oleh aturan2 agama Isalam dan mereka yang takut kepentingan politiknya terganjal oleh mereka yang berkoar2 ttg aturan agama dan juga kepentingan mereka yang takut kegemaran berbuat maksiat terang2an terkekang oleh kehadiran @dpp_fpi. Katanya komedi cerdas tapi kok ikutan nyentil?" tanya @dodyputrasaputra.

"Satirenya oke mas Deddy. Nih orang se-Indonesia lagi nunggu dia balik. Biarkan saja yang komen negatif, mungkin mereka kurang piknik," sambung @ribna2310.

"Aneh mereka om ya, padahal gak ada nyebut merek kok banyak yang kesindir? Mungkin pada nyadar," sambung @komangepiardilia.

 

 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom