SOLOPOS.COM - Anthony James Lescowitch dari laman Facebook Freeland Police Department

Solopos.com, FREELAND – Buronan polisi ini tidak akan menyangka aktifitasnya di Facebook akan berbuah petaka. Gara-gara update status, tersangka penembakan ini akhirnya mudah dicokok polisi.

Huffingtonpost, Jumat (24/1/2014), buronan polisi bernama Anthony James Lescowitch dengan mudah dilacak polisi. Polisi Freeland, Pennsylvania, AS mendapatinya mengganti status Facebook saat dalam status buron.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lescowitch sendiri sebelumnya harus berurusan dengan polisi akibat melakukan penembakan dan penyerangan. Tahu dirinya akan dikejar polisi, Lescowitch pun kemudian memutuskan kabur.

Ekspedisi Mudik 2024

Polisi hanya sempat mendapatkan sebuah foto dirinya dan coba mencari informasi tentang Lescowitch dengan cara memampang foto tersebut di Facebook. Namun, tak disangka Lescowitch yang tahu foto tersebut langsung share post tersebut.

Polisi yang menyadari hal itu kemudian membuat sebuah laman Facebook palsu berisi foto wajah perempuan cantik yang cukup menggoda. Menggunakan laman tersebut, polisi mengajak Lescowitch untuk keluar dari persembunyiannya.
Akibat kebodohannya ini, polisi tak butuh waktu lama untuk membekuknya. Hanya dalam 45 menit, Lescowitch langsung ditangkap setelah tergoda bujukan akun Facebook palsu yang dibuat polisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya