Gara-Gara Tyga, Kylie Jenner dan Travis Scott Bertengkar

Gara-Gara Tyga, Kylie Jenner dan Travis Scott Bertengkar

SOLOPOS.COM - Tyga (Youtube)

Kylie Jenner dan Travis Scott dikabarkan bertengkar gara-gara Tyga.

Solopos.com, SOLO – Kylie Jenner tengah menikmati perannya sebagai ibu untuk bayi perempuannya, Stormi Webster. Tapi, di tengah kebahagiaan itu muncul kabar tak sedap terkait hubungannya dengan sang kekasih, Travis Scott.

Menurut kabar yang beredar, Kylie Jenner hendak memisahkan putri kecilnya dengan Travis Scott. Dia disebut-sebut ingin kembali ke pelukan mantan kekasihnya, Tyga. Seorang sumber menyebut Tyga mengirimkan ucapan selamat setelah Kylie Jenner melahirkan. Penyanyi rap berusia 28 tahun itu turut berbahagia dengan kelahiran putri kecil Kylie.

"Tyga mengucapkan selamat dan memberikan dukungan kepada Kylie. Tyga yakin Kylie akan menjadi ibu yang baik untuk anaknya. Dia juga mengaku rindu kepada Kylie. Dia berharap bisa bertemu dengan Kylie dan anaknya," ungkap seorang sumber dekat Kylie Jenner yang dirahasiakan identitasnya seperti dilansir Hollywood Life, Kamis (8/2/2018).

Baca juga: 

Sumber itu menambahkan, pesan inilah yang memicu pertengkaran hebat di antara Kylie Jenner dan Travis Scott. Pertengkaran itu membuat Kylie berniat menjauhkan Travis dari anaknya. Dia tidak mau berbagi hak asuh dengan Travis yang sangat emosional.

"Kylie khawatir pertengkarannya dengan Travis Scott membuat bayinya stres. Itulah sebabnya dia berniat menjauhkan Travis dari anaknya. Dia tidak mau sifat egois Travis menurun ke anaknya," sambung sumber yang sama.

Travis Scott memang sangat marah membaca pesan yang dikirimkan Tyga kepada Kylie Jenner. Belakangan ini, dia menjadi sangat protektif kepada Kylie dan buah hatinya. Dia tidak mau Tyga kembali ke dalam kehidupan Kylie dan menggeser posisinya.

"Travis sangat marah. Dia memang menjadi lebih protektif setelah Kylie melahirkan. Dia tidak suka membaca pesan dari Tyga yang seolah meminta Kylie menjauhi dirinya," imbuh sumber tersebut.

Sayangnya, sampai saat ini belum ada penjelasan resmi dari pihak Kylie Jenner maupun Travis Scott. Kylie bahkan belum mau memperlihatkan wajah bayinya kepada publik. Dia sengaja melakukan hal ini agar bayinya tidak stres.

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Kesan Penumpang Perahu Hias di Rawa Jombor Klaten: Seperti Naik Kapal Titanic

Naik perahu hias alias perahu tradisional di Rawa Jombor, Krakitan, Bayat, Klaten, dinilai memiliki sensasi tersendiri. Para pengunjung pun antusias.

Atta-Aurel Ikut Yoga Kamasutra, Ini Efeknya untuk Kesuburan Pasutri

Yoga kamasutra juga bisa mempererat hubungan suami istri.

Serangan Udara Israel Berlanjut di Gaza

Pesawat-pesawat tempur Israel terus menggempur berbagai lokasi di Jalur Gaza, Palestina, pada Kamis (13/5/2021).

Mitos Kekinian

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu, 5 Mei 2021. Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Solopos Institute.

Harga Tiket Tidak Naik Saat Lebaran, Jumlah Penumpang Perahu Tradisional Rawa Jombor Membludak

Jumlah penumpang wisata perahu hias di Rawa Jombor Klaten mulai membludak saat memasuki Lebaran 2021, Kamis (13/5/2021) sore WIB.

KorbanTewas Akibat Serangan Israel di Gaza Meningkat Jadi 83

Korban tewas akibat serangan Israel secara total menjadi 83 orang.

Khutbah Salat Id di Wonogiri: Perkuat Jiwa Sosial dan Rasa Persaudaraan

Semua orang harus memperkuat jiwa sosial dan rasa persaudaraan  dalam situasi serba sulit akibat dampak wabah Covid-19 ini. Manusia harus sabar menghadapi ujian Tuhan ini. Demikian pesan khatib Salat Idulfitri di Masjid Agung At Taqwa Wonogiri, Subadi, Kamis (13/5/2021).

Petugas Kebersihan Bekerja Bergilir Saat Lebaran

Para petugas kebersihan terlebih dahulu menunaikan Salat Idulfitri di rumah. Seusai salat, mereka harus kembali bekerja secara bergilir.

Terungkap! Ini yang Dilakukan Wabup Wonogiri Saat Libur Lebaran

Wakil Bupati atau Wabup Wonogiri, Setyo Sukarno, memiliki sejumlah kegiatan untuk mengisi waktu luang selama libur Lebaran, Kamis (13/5/2021) ini.

Penjual Bunga Tabur di Sonolayu Boyolali Sepi Pembeli

para penjual bunga tabur ini berharap pandemi Covid-19 bisa segera berlalu.

Masyarakat Harus Tetap Taat Lalu Lintas dan Protokol Kesehatan

Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond melalui Kasatlantas AKP Yuli Anggraeni meminta masyarakat selalu menggunakan helm bagi pengendara sepeda motor dan sabuk pengaman bagi pengemudi dan penumpang mobil.

Idulfitri, Narapidana Rutan Solo Sungkem Lewat Daring

Pandemi virus corona yang belum berakhir, membuat para WBP Rutan Solo tak bisa bertatap muka langsung dalam besukan keluarga dalam Hari Raya Idulfitri.