SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Hubungan Krisdayanti dengan kedua anak kandungnya dari mantan suami Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel dikabarkan tengah tak akur. Berulang kali ketiganya dianggap tidak akur karena keberadaan Raul Lemos, suami Krisdayanti.

Terakhir, hubungan Aurel dan Azriel dengan Krisdayanti renggang karena penyanyi yang maju menjadi anggota legislatif tersebut tak hadir di acara ulang tahun adik bungsunya, Arsya Hermansyah.

Promosi Efek Ramadan dan Lebaran, Transaksi Brizzi Meningkat 15%

Keduanya terkesan menyindir ibu kandung dan ayah tirinya tersebut di laman media sosial setelah insiden tersebut. Azriel, adik Aurel sendiri bahkan mengaku kalau akun Instagramnya di-block oleh ayah tirinya, Raul Lemos.

Namun begitu di momen Lebaran pada Rabu (5/6/2019) lalu, dua kakak beradik tersebut akhirnya berkunjung ke rumah sosok yang disebutnya ‘mimi’ tersebut.

Terlihat dari laman Instastory Krisdayanti yang dibagikannya Jumat (7/6/2019) kemarin, dengan luwesnya, Aurel bahkan bercengkerama dengan Amora, buah hati Krisdayanti bersama Raul Lemos sambil memegang kamera.

Aurel dan Azriel bahkan melakukan ritual sungkeman, pertanda permohonan maaf, dengan Krisdayanti dan Raul Lemos. Momen tersebut tak menyiratkan sama sekali kesan hubungan kekeluargaan yang tengah bermasalah.

“Rapat,” tulis Krisdayanti dalam laman Insta Story-nya yang menampilkan foto dirinya, Raul serta Aurel dan Azriel.

Diketahui, Krisdayanti dan keluarganya saat ini tengah menikmati masa libur Lebarannya di Jakarta, sementara Aurel dan Azriel ikut terbang berlibur bersama keluarga intinya ke Kanada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya