Gara-Gara Pakai Baju Ini, Chef Juna Disangka Tukang Parkir
Unggahan Chef Arnold bareng juri Master Chef. (Twitter/ArnoldPoernomo)

Solopos.com, SOLO — Chef Juna disangka sopir taksi hingga tukang parkir oleh netizen setelah Chef Arnold membagikan foto terbaru mereka di Twitter. Pasalnya setelan kemeja Chef Juna yang berwarna biru muda itu membuat banyak netizen gagal fokus.

Pengedar Narkoba Jaringan Nusakambangan Dicokok di Karanganom Klaten

Di luar acara Master Chef Indonesia, ketiga juri kompetisi masak tersebut memang sudah sangat dekat. Ketiganya juga kerap membagikan foto kegiatan bersama di luar acara tersebut. Seperti yang terlihat dalam foto yang dibagikan Chef Arnold di Twitter pribadinya, pada Rabu (25/11/2020).

Ketiga juri Master Chef Indonesia ini tampak berpose kocak di depan parkiran mobil pasar. “Mejeng tuh bukan cuma di mall yang keren.... dimana pun juga keren kalo pede,” cuit Chef Arnold dalam unggahan tersebut.

Tampak Kasual

Ketiganya dalam foto tersebut pun tampak memakai setelan casual santai lengkap dengan masker. Chef Arnold dan Chef Juna juga tampak percaya diri, walaupun hanya memakai sandal jepit. Sedangkan Chef Renata tetap terlihat keren dengan setelan denim warna navy tersebut.

Tiga Hari Kasus Covid-19 di Solo Melonjak 118 Orang, Pengetatan Diperpanjang

Namun yang menjadi sorotan netizen kali ini adalah setelan outfit yang dikenakan Chef Juna. Dalam foto tersebut, warna kemeja biru muda Chef Juna membuat netizen gagal fokus. Baju dengan strip name tag itu membuat juri Master Chef Indonesia ini, disangka sopir taksi hingga tukang parkir oleh netizen.

Hingga berita ini disusun, unggahan foto Chef Arnold sudah di sukai lebih dari 16.700 pengguna Twitter. Selain itu banyak netizen yang memberikan berbagai komentar lucu dalam unggahan tersebut. Bahkan banyak juga, dari netizen yang membuat meme-meme kreatif dari foto tersebut.

Pilkada Sukoharjo: 1.438 Surat Suara Ditemukan Rusak

Maaf syep juna ku kira tukang parkir,” ujar Akun Twitter @rebacoon_.

Kirain supir taxi, ternyata chef Juna,” kata Akun twitter @seruputsore.

Maaf ku kira sep juna supir bus,” cuit akun Twitter @rmnfdhl.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom