SOLOPOS.COM - Bussa Krishna mendewakan Donald Trump. (Reuters)

Solopos.com, NEW DELHI - Seorang pria asal India, Bussa Krishna, membuat patung Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump dan menjadikannya sebagai dewa. Bussa mengaku mencintai Trump dan mulai berdoa kepadanya.

Bussa Krishna mendapat petunjuk lewat mimpi ketika suatu malam dirinya didatangi Donald Trump. Dia lantas mengubah rumahnya menjadi kuil penyembahan Donald Trump.

Promosi Keren! BRI Jadi Satu-Satunya Merek Indonesia di Daftar Brand Finance Global 500

Petualangan Trump Minim Dukungan Media

Ekspedisi Mudik 2024

Pria yang tinggal sendirian di sebuah desa di Negara Bagian Telangana itu juga telah mendirikan patung seukuran Trump di halaman rumahnya. Hampir di setiap jengkal dinding rumah nama Trump terpampang.

Aksi Bussa bukan tanpa tantangan. Keluarga besar telah sering memperingatkan Bussa tentang apa yang dia buat. Bahkan, keluarga merasa mau dengan perbuatannya.

Donald Trump Resmi Dimakzulkan DPR AS

"Saya menghadapi kesulitan karena kerabat saya," kata Krishna, seperti dilansir laman South China Morning Post, Selasa (18/2).

“Mereka mengatakan saya mempermalukan mereka di masyarakat. Saya mengatakan kepada mereka bahwa sama seperti Anda percaya dan menyembah Siwa, saya percaya dan menyembah Trump. Tidak ada di antara kita yang bisa menghentikan yang lain untuk melakukannya.”

Profesor Hong Kong Klaim Temukan Vaksin Virus Corona, Tapi…

Krishna bukan satu-satunya orang India yang memuja Trump. Di New Delhi, anggota Hindu Sena, kelompok aliran sayap kanan, telah mulai berlatih lagu sambutan untuk menghormati kedatangan Trump.

"Kami menyukai Donald Trump karena dia secara terbuka berbicara tentang perasaan India," kata pemimpin Hindu Sena Vishnu Gupta. "Dia secara terbuka mengatakan dia akan menumpas terorisme hingga akarnya, itu sebabnya saya menjadi penggemarnya."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya