Gara-Gara Mimpi, Pria Ini Sembah Donald Trump
Bussa Krishna mendewakan Donald Trump. (Reuters)

Solopos.com, NEW DELHI - Seorang pria asal India, Bussa Krishna, membuat patung Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump dan menjadikannya sebagai dewa. Bussa mengaku mencintai Trump dan mulai berdoa kepadanya.

Bussa Krishna mendapat petunjuk lewat mimpi ketika suatu malam dirinya didatangi Donald Trump. Dia lantas mengubah rumahnya menjadi kuil penyembahan Donald Trump.

Petualangan Trump Minim Dukungan Media

Pria yang tinggal sendirian di sebuah desa di Negara Bagian Telangana itu juga telah mendirikan patung seukuran Trump di halaman rumahnya. Hampir di setiap jengkal dinding rumah nama Trump terpampang.

Aksi Bussa bukan tanpa tantangan. Keluarga besar telah sering memperingatkan Bussa tentang apa yang dia buat. Bahkan, keluarga merasa mau dengan perbuatannya.

Donald Trump Resmi Dimakzulkan DPR AS

"Saya menghadapi kesulitan karena kerabat saya," kata Krishna, seperti dilansir laman South China Morning Post, Selasa (18/2).

“Mereka mengatakan saya mempermalukan mereka di masyarakat. Saya mengatakan kepada mereka bahwa sama seperti Anda percaya dan menyembah Siwa, saya percaya dan menyembah Trump. Tidak ada di antara kita yang bisa menghentikan yang lain untuk melakukannya.”

Profesor Hong Kong Klaim Temukan Vaksin Virus Corona, Tapi…

Krishna bukan satu-satunya orang India yang memuja Trump. Di New Delhi, anggota Hindu Sena, kelompok aliran sayap kanan, telah mulai berlatih lagu sambutan untuk menghormati kedatangan Trump.

"Kami menyukai Donald Trump karena dia secara terbuka berbicara tentang perasaan India," kata pemimpin Hindu Sena Vishnu Gupta. "Dia secara terbuka mengatakan dia akan menumpas terorisme hingga akarnya, itu sebabnya saya menjadi penggemarnya."


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho