Gara-Gara Madre, Vino Kepincut Bisnis Roti
Vino G Sebastian saat berakting di film Madre (kapanlagi.com)
Vino G Sebastian saat berakting di film Madre (kapanlagi.com)

JAKARTA--Aktor ganteng Vino G Bastian ternyata kepincut untuk menggeluti bisnis roti yang menurutnya dapat menghasilkan pendapat dalam jumlah yang cukup besar.

Ada dua faktor yang menjadi pemicunya, pertama karena film terbarunya Madre ia berperan sebagai Tansen sang pembuat roti. Kedua adalah faktor teman yang telah sukses dalam meniti bisnis roti.

"Kedua faktor ini yang membuat saya semakin tertarik untuk merealisasikan keinginan sebagai pengusaha, ya bisnis roti yang menarik perhatian saya," ujar Vino di Jakarta, Rabu (27/3/2013).

Suami dari artis cantik Marsha Timothy ini menilai hal tersebut sebagai sebuah kesempatan, usai melihat pengalaman yang pernah dimiliki oleh temannya.

"Teman saya ini sukses sekali dengan bisnis rotinya. Dia sekarang sudah sering keliling dunia. Ini yang menjadi tantangan sekaligus kesempatan buat saya," tegasnya.

Vino sadar bahwa dalam memilih bisnis harus berdasarkan passion dan kesenangan sehingga dijalankannya akan sepenuh hati. Dan ia mengakui bisnis roti ini menjadi kesenangan barunya di masa depan.

"Yah tentunya harus didalami dulu. Nggak langsung bikin, semua ada perhitungannya. Tetapi dari pengalaman temen saya itu, saya tahu kalau bisnis roti ternyata bisa lebih hebat hasilnya. Ya, nggak menutup kemungkinan suatu hari nanti saya mau bikin bisnis roti," tegasnya.

Menurut Vino, bisnis apapun bila dijalankan dengan manajemen yang baik kemungkinan besar akan menuai hasil yang baik pula.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho