SOLOPOS.COM - Dilarang meludah sembarangan (Foto: Dokumentasi)

Dilarang meludah sembarangan (Foto: Dokumentasi)

SLEMAN—Gara-gara persoalan meludah sembarangan, dua wanita berkelahi, Minggu (16/9), di Jl. Adisutjipto Km 7, Caturtunggal, Depok, Sleman.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mereka adalah MY, 20, warga Gungkidul dan IS, 18, Warga Caturtunggal, Depok. Kejadian itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Kala itu teman MY sedang menyapu di salah satu toko oleh-oleh khas Jogja di Jl. Adisutjipto. Tidak lama, melintas IS dan meludah di depan toko tersebut.

MY dan temannya pun menegur IS hingga terjadi perang mulut. Karena banyak yang menonton MY dan IS pun pergi. Namun ternyata IS kembali lagi ke toko tempat MY bekerja dan menampar MY tepat di pipi sebelah kiri. Tidak terima atas perlakuan IS, MY pun melaporkannya ke polisi.

“Dia itu sudah sering meludah di depan toko. Bukan hanya satu kali dua kali. Ditegur malah marah-marah,” kata MY seusai Melapor di Mapolsek Depok Barat, Minggu siang.

Untuk melengkapi bukti laporannya, MY diperiksa secara medis di RS.Condongcatur.

Sampai berita ini ditulis, MY masih dimintai keterangan di ruang Reserse Kriminal Polsek Depok Barat. (ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya