SOLOPOS.COM - Petugas Lalu Lintas Polsek Gamping mengatur arus kendaraan yang melintas di Jl.wates Km 9 karena ada mobil BMW yang terbakar gara-gara konsleting, Senin (15/10/2012). (Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja)

Petugas Lalu Lintas Polsek Gamping mengatur arus kendaraan yang melintas di Jl.wates Km 9 karena ada mobil BMW yang terbakar gara-gara konsleting, Senin (15/10/2012). (Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja)

SLEMAN—Sedan BMW bernomor polisi AB 1952 QI terbakar di Jl.Jogja-Wates Km 9, Dusun Parengdewe, Balecatur, gamping, Sleman, Senin (15/10/2012) siang, sekitar pukul 13.30 WIB.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Sebelum kebakaran terjadi, Mobil yang dikendarai Troy, 42, warga Jogokaryan, Mantrijeron, Jogja itu sempat menimbulkan ledakan. Jawali, 38, warga Balecatur, Gamping yang pertama kali mengetahui mobil terbakar mendengar ledakan tepat saat dia keluar dari Hotel Queen Star. Lalu melihat api dari mobil berjalan mengeluarkan api.

Saat kebakaran terjadi, sopir BMW sudah keluar sebelum api merembet ke bagian tengah. Warga yang melihat berjibaku memadamkan api dengan peralatan seadanya sebelum dua Kendaraan Pemadam Kebakaran (damkar) Kabupaten Sleman tiba di lokasi.

Tidak sampai setengah jam, api yang membakar seluruh bagian BMW dapat ditaklukan. Meski tidak ada korban jiwa namun kerugian materi ditaksir mencapai Rp20 juta. Selanjutnya kepolisian dari Polsek gamping langsung melakukan olah TKP.

Kapolsek Gamping Kompol Widiyanto mengatakan, dari hasil olah TKP, kebakaran diduga karena konsleting listrik dibagian kav mobil. “Mulai berangkat dari Kulonprogo sudah konsleting,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya