SOLOPOS.COM - Blake Griffin (Youtube)

Pebasket Blake Griffin menelantarkan anak gara-gara Kendall Jenner.

Solopos.com, SOLO – Kabar mengejutkan datang dari Kendall Jenner. Super model dunia ini disebut-sebut menjadi penyebab keretakan hubungan pebasket Blake Griffin dengan Brynn Cameron. Kabarnya, Blake Griffin meninggalkan tunangannya, Brynn Cameron, demi Kendall Jenner.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir E Online, Rabu (14/2/2018), Brynn Cameron mengatakan jika Blake Griffin menelantarkan dua anaknya. Dia tak menyangka jika Blake melakukan hal tersebut demi mengejar cinta Kendall Jenner. Padahal, Blake telah berjanji menikahinya dan membesarkan kedua anaknya, Ford yang berusia empat tahun dan Finley berusia satu tahun. Bahkan, Blake tidak memberikan nafkah untuk kedua anaknya.

“Blake Griffin sama sekali tak merasa bersalah meninggalkan Brynn demi Kendall Jenner. Kini, dia merasa sangat bahagia bersama Kendall. Sementara Brynn harus membesarkan buah cintanya dengan Blake seorang diri,” ungkap seorang sumber yang dirahasiakan identitasnya.

Baca juga:

Sebelumnya, Blake dan Brynn telah sepakat membesarkan kedua anak mereka bersama. Namun, pada akhirnya Blake mengingkari janji tersebut. Hal ini membuat Brynn mengajukan gugatan kepada Blake ke pengadilan dengan tuduhan menelantarkan anak mereka.

Blake dan Brynn bertemu pada tahun 2009 lalu. Brynn melahirkan buah cintanya dengan Blake pada Agustus 2013. Sedangkan anak kedua mereka lahir 2016. Blake berjanji akan menikahi Brynn pada Juli 2017. Saat itu, Blake meminta Brynn menandatangani perjanjian pra-nikah. Namun, Brynn menolaknya dan membuat Blake berselingkuh dengan Kendall. Pada akhirnya Blake memutuskan untuk meninggalkan Brynn.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya