SOLOPOS.COM - Mandy Teefey dan Selena Gomez (Etonline.com)

Ibu Selena Gomez masuk rumah sakit gara-gara stres memikirkan Justin Bieber.

Solopos.com, SOLO – Hubungan Selena Gomez dengan Justin Bieber ternyata tidak berjalan mulus. Cinta mereka terganjal restu dari orang tua. Ibunda Selena Gomez, Mandy Teefey, melarang Justin Bieber berkunjung ke rumahnya untuk bertemu sang putri.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Dilansir Hollywood Life, Rabu (20/12/2017), Mandy Teefey sampai dilarikan ke rumah sakit lantaran terlalu memikirkan hubungan Selena Gomez dengan Justin Bieber. Dia khawatir Bieber kembali menyakiti hati Selena Gomez seperti dulu. Sebab, dia menganggap Bieber pria yang tidak baik bagi Selena Gomez. Baca juga: Justin Bieber Dilarang Kunjungi Selena Gomez

“Selena Gomez pernah sakit hati karena putus cinta dari Justin Bieber. Kini, dia kembali menjalin cinta dengan Bieber. Hal ini membuat ibunya khawatir dan stres. Bahkan, ibu Selena Gomez sempat dilarikan ke rumah sakit akibat kondisi kesehatannya yang menurun,” kata seorang sumber dekat Selena Gomez yang dirahasiakan identitasnya.

Kekhawatiran Mandy Teefey bermula saat Selena Gomez memutuskan menjalin hubungan serius dengan Justin Bieber. Dia belum siap menerima Justin Bieber kembali dalam kehidupannya. Namun, Selena Gomez telah berusaha meyakinkan sang bunda atas hubungannya dengan Justin Bieber. Baca juga: Selena Gomez Ungkap Alasan Tinggalkan The Weeknd Demi Justin Bieber

“Selena Gomez sedang berusaha meyakinkan ibunya tentang sosok Bieber. Menurutnya, Bieber telah banyak berubah menjadi pria yang lebih baik dan bertanggung jawab. Dia bahkan sempat berencana mengajak Bieber ke rumahnya saat perayaan Natal,” sambung sumber yang sama.

Tabloid Life & Style menyebutkan, Justin Bieber ingin segera menikahi Selena Gomez. Rencananya, pernikahan tersebut akan didadakan di dua tempat, Los Angeles dan Texas, Amerika Serikat. Justin Bieber tak ingin membuang waktu karena kesehatan Selena Gomez.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya