Tutup Iklan

Gara-Gara Ini Pengendara Motor Tabrak Mobil di Ngrampal Sragen

Pengendara motor diduga melakukan aktivitas lain yang membuat ia tak konsentrasi mengemudikan kendaraannya sehinggal terlalu ke kanan.

 Mobil ambulans PMI Sragen berhenti di pinggir jalan saat mengevakuasi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Sragen-Ngawi, tepatnya depan Toko Harum Tani, Pilangsari, Ngrampal, Sragen, Kamis (21/10/2021). (Istimewa/PMI Sragen)

SOLOPOS.COM - Mobil ambulans PMI Sragen berhenti di pinggir jalan saat mengevakuasi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Sragen-Ngawi, tepatnya depan Toko Harum Tani, Pilangsari, Ngrampal, Sragen, Kamis (21/10/2021). (Istimewa/PMI Sragen)

Solopos.com, SRAGEN — Kecelakaan lalu lintas di Ngrampal, Sragen, yang melibatkan motor Honda Vario dan mobil Toyota Avanza pada Kamis (21/10/2021) siang diduga disebabkan kelalaian si pengendara motor. Dalam insiden tersebut dua korban dari kubu si pengendara motor mengalami luka-luka.

Kapolres Sragen, AKBP Yuswanto Ardi, melalui Kanit Laka Satlantas, Ipda Irwan Marvianto, menyebutkan saat kejadian, pengendara sepeda motor yang berboncengan diduga melakukan aktivitas lain. Gara-gara itu, si pengemudi sepeda motor tak konsentrasi dalam berkendara sehingga tak sadar melaju terlalu ke kanan. Melewati garis markah.

Nahasnya, pada saat yang sama melaju mobil Toyota dari arah berlawanan yang menyebabkan terjadinya tabrakan.

Baca Juga: Adu Banteng Motor vs Mobil di Ngrampal, 2 Korban Luka Parah

“Pada jarak yang cukup dekat dan tidak bisa menghindar akhirnya motor membentur mobil Toyota Avanza yang berjalan dari arah berlawanan dan terjadilah kecelakaan lalu lintas,” katanya Irwan, Kamis.

Mobil Toyota Avanza bernopol AD 1837 IH itu dikemudika S Ilhamsyah, 43, warga Bedoro, Sambungan, Sragen. Sementara dua pengendara sepeda motor Honda Vario bernopol AD 6037 BHE itu adalah DY Alamsyah, 18, warga Banaran, Sambungmacan, dan M Syaril, 18, warga Pandean, Mantingan, Ngawi. Syaril posisinya sebagai pembonceng.

Alamsyah saat dievakuasi oleh tim dari PMI Sragen dan dibantu polisi dalam keadaa tidak sadar. Ia mengalami pendarahan di hidung dan mulut, serta patah tulang paha kanan.

Baca Juga: Tabrak Motor Sampah di Sragen, Pemotor Asal Gondangrejo Terpental Lalu Meninggal Seketika

Sementara M. Syaril dalam kondisi sadar, tetapi mengalami patah kaki sebelah kanan dan lecet-lecet pada punggung tangan kanan.


Berita Terkait

Berita Terkini

Sebelum Meninggal, Satpam Gudang Rokok di Solo Sempat Minta Tolong

Korban kasus perampokan dan pembunuhan di gudang rokok di Jl. Brigjend Sudiarto, Joyotakan, Serengan, Solo, bernama Suripto, sempat merintih meminta tolong kepada tersangka, RS alias S, 21, saat kejadian, Senin (15/11/2021) dini hari.

Sadis, Perampok & Pembunuh Satpam Gudang Rokok di Solo Jalani 69 Adegan

Terdapat 69 adegan rekonstruksi kasus dugaan perampokan dan pembunuhan satpam gudang rokok di Jl. Brigjend Sudiarto, Joyotakan, Serengan, Solo.

Gibran Jamin Keamanan Mahasiswa Papua Belajar di Solo

Selain menjamin Kota Solo aman ditinggali mahasiswa asal Papua, Gibran Rakabuming Raka juga menyebut Kota Bengawan layak dijadikan tujuan belajar mengingat biaya hidup yang murah dan lokasinya yang strategis.

Pilih Aneka Ayam Panggang Hanya di I Am In Love

Menu I Am In Love ini dikemas dalam aneka menu nasi boks yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Tolak Hadiah Sepeda Bupati Sragen, Siswa SD Justru Minta Bus Remote

Seorang siswa SD menolak hadiah sepeda yang ditawarkan Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati, dan memilih hadiah bus remote dengan spesifikasi khusus.

Catat! Pemadaman & Pemeliharaan Listrik di Sragen Hari ini (30/11/2021)

Berikut ini jadwal pemadaman dan pemeliharaan listrik oleh PLN di Sragen hari Selasa, 30 November 2021 yang berlangsung tiga jam.

Round Up: Guru SMP di Wonogiri Meninggal Dunia Terpapar Covid-19

Seorang guru dari salah satu SMP negeri di Wonogiri meninggal dunia terpapar Covid-19, Sabtu (27/11/2021).

Ada Pemadaman & Pemeliharaan Listrik di Sukoharjo Hari Ini (30/11/2021)

Berikut ini jadwal pemadaman dan pemeliharaan listrik oleh PLN di Sukoharjo hari Selasa, 30 November 2021 yang berlangsung tiga jam.

Densu hingga Endah Laras Terpantau Syuting Film di Pasar Gede Solo

Denny Sumargo (Densu) dan Endah Laras terpantau mengikuti proses syuting salah satu film di Pasar Gede Solo pada, Minggu (28/11/2021) malam.

Jadwal Pemadaman & Pemeliharaan Listrik di Klaten Hari Ini (30/11/2021)

Berikut ini jadwal pemadaman dan pemeliharaan listrik oleh PLN di Klaten hari Selasa, 30 November 2021 yang berlangsung lima jam.

Buka Lagi, Kolam Keceh Bulusulur Wonogiri Dilengkapi Terapi Ikan

Kolam Keceh dilengkapi beberapa fasilitas baru seperti terapi ikan, kuliner malam, dan permainan anak.

Sekolah di Solo Diminta Kreatif Rancang Pembelajaran Campuran

Sejumlah sekolah telah berinovasi dengan penggunaan beragam aplikasi, meski ada pula yang masih beradaptasi dengan teknologi informasi.

Pemilihan Putra Putri Batik Solo Akhir Pekan Ini Panaskan SBF 2021

Ajang pemilihan Putra Putri Batik 2021, akhir pekan ini, akan memanaskan agenda Solo Batik Fashion (SBF) 2021 yang akan dibuka pada Senin (6/12/2021).

Tim Gabungan Solo Perketat Pemantauan Tempat Wisata saat PPKM Nataru

Pengetatan pemantauan tempat wistaa agar ke depan tidak muncul lonjakan kasus corona maupun klaster baru persebaran Covid-19.

Disdik Solo Matangkan Rencana PTM di Ruang Terbuka

PTM di ruang terbuka dinilai dapat mengurangi potensi penularan Covid-19 di lingkungan.

Boyolali Bangun Wisata Religi, Ada Replika Ka'bah hingga Padang Arafah

Keberadaan replika ka’bah dan miniatur objek-objek kawasan Timur Tengah akan menambahi koleksi miniatur lain seperti Patung Liberty, Menara Pizza, dan Menara Eiffel.