Jane Shalimar dan Vanessa Angel. (Suara.com)

Solopos.com, JAKARTA -- Jane Shalimar begitu keberatan ketika kekasih Vanessa Angel , Bibi, menyuruhnya melakukan kebaikan tanpa dipamerkan di Instagram. Ia pun mengungkap respon keras dan terlihat begitu keberatan dengan imbauan tersebut.

Melalui Instagram Story-nya, Selasa (29/1/2019), Jane Shalimar menunjukkan sebuah artikel berjudul "Bibi Pacar Vanessa Angel Minta Jane Shalimar Lakukan Kebaikan Tanpa Dipamerkan di Instagram". Perempuan 38 tahun itu pun berkoar panjang lebar.

"Astaghfirullah, ini anak "kemarin sore" kok songong bener ya??" kata Jane Shalimar. "Wah, si adek ganteng satu ini kok mulai nyindir-nyindir ya? Jadi gemas saya," sambungnya lagi.

Jane Shalimar tak merasa memamerkan kebaikannya pada Vanessa Angel di Instagram. Sekaligus meluapkan emosinya, Jane Shalimar pun bertanya keberadaan Bibi saat kekasihnya sedang dilanda kesusahan di Surabaya.

"Hey @bibliss maksudmu "pamer" itu apa?? Apa saya pamerin di ig apa-apa saja yang saya belikan untuk wanita kesayanganmu itu saat di Surabaya kemarin? Oh no... nggak perlu. Murah kok.. murah," kata Jane Shalimar.

"Tapi pertanyaan saya untuk kamu adalah: DARI MULAI WANITA KESAYANGANMU ITU KELUAR DARI POLDA, STAY DI HOTEL, SAMPAI PULANG KE JAKARTA KEMARIN ITUM POSISIMU ADA DI MANA BOS?" sambungnya.

Jane Shalimar kemudian menuding Bibi yang tak tahu sopan santun saat bertatap muka dengannya. Terakhir, ia meminta Bibi memperbaiki etikanya sebelum mengomentari orang lain.

"Seingat saya, saat kamu menunggu di pinggir jalan untuk menjemput wanitamu itu, kamu tidak menampakkan wajahmu sedikitpun ke hadapan saya!" Jane Shalimar menandaskan.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten