Gara-Gara Hina Trump, Rapper Ini Sebar Nomor Ponsel Rihanna di Instagram

 Rihanna (Rap-up.com)

SOLOPOS.COM - Rihanna (Rap-up.com)

Gara-gara menghina Donald Trump, nomor ponsel Rihanna disebarkan oleh seorang rapper di Instagram.

Solopos.com, LOS ANGELES – Kebijakan Donald Trump melarang masuknya imigran dari tujuh negara Timur Tengah menuai kontroversi. Sejumlah masyarakat dari berbagai kalangan menilai kebijakan tersebut tidak adil. Salah satu pesohor yang memprotes kebijakan tersebut dengan keras adalah Rihanna.

Rihanna merupakan seorang pendatang dari Barbados yang menetap di New York, Amerika Serikat untuk merintis karier. Melalui akun Twitter pribadinya, ia mencuitkan kekesalannya terhadap kebijakan Trump tersebut.

Menjijikkan! Berita itu sangat buruk! Amerika Serikat dihancurkan di depan mata kita! Dasar b*** tak bermoral yang menerapkan peraturan ini!” tulis Rihanna pada akun Twitter seperti dikutip Time, Senin (30/1/2017).

Cuitan Rihanna itu ditanggapi sinis oleh Azealia Banks, seorang rapper asal Amerika Serikat. Dilansir People, ia menilai kicauan Rihanna dapat membuat masyarakat resah. Ia menuliskan komentarnya terhadap cuitan Rihanna itu melalui Instagram.

Seperti Rihanna [yang bukan warga negara dan tidak punya hak pilih], dan semua selebriti yang memiliki pengaruh besar, sebaiknya kalian semua tutup mulut dan diam. Berhentilah menghujat presiden, karena hanya akan membuat kalian tampak bodoh. Ini sungguh pemandangan yang amat menyedihkan,” tulis Banks.

Tak hanya itu saja, saking kesalnya, Banks mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan nomor ponsel Rihanna di akun Instagramnya. Unggahan itu membuat hubungan di antara keduanya memanas. Penggemar mereka pun saling menghujat. Namun, kini foto tersebut telah dihapus oleh Banks.

Sementara itu, setelah situasi panas mereda, Rihanna mengunggah foto dirinya dalam pose duck face. Ia menuliskan keterangan foto tersebut merupakan ekspresi seseorang yang merupakan imigran. Para pengakses Internet (netizen) menduga foto tersebut sengaja diunggah unutuk menyindir Banks. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Berita Terkait

Espos Premium

Akhirnya Indonesia Pilih Kapal Perang Baru Desain Inggris

Akhirnya Indonesia Pilih Kapal Perang Baru Desain Inggris

Indonesia membeli lisensi desain kapal perang jenis frigat yang akan dibuat oleh PT PAL di Surabaya. Desain yang dipilih adalah Arrowhead 140 dari Babcock, Inggris, yang berbobot lebih dari 5.000 ton dan akan menjadi kapal frigat terbesar Indonesia.

Berita Terkini

Belajar Bahasa Inggris sambil Rebahan? Yuk, Simak Cara Berikut Ini

Di era globalisasi saat ini, kemampuan berbahasa Inggris sebagai bahasa global bukan lagi menjadi sebuah pilihan, melainkan sebuah kebutuhan.

Kisah Kades Gempol Klaten yang Diprimpeni Arwah Leluhur saat Jalani Isoman

Kepala Desa (Kades) Gempol, Kecamatan Karanganom, Edy Suryanta, merupakan salah seorang penyintas Covid-19 di desanya, Jumat (17/9/2021).

Ella Skin Care Menginspirasi melalui 1.000 Serum

Ella Skin Care dengan produknya Matcha Sebo Control Serum mengatasi masalah jerawat yanpa efek samping.

Silaturahmi ke Kediaman Habib Luthfi Pekalongan, Airlangga: Beliau Orang Tua Kita

Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartarto sowan ke kediaman Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi bin Ali bin Yahya atau Habib Luthfi.

Viral Pelajar SMA Jadi MUA, Hasil Riasannya Bikin Kaget Warganet

Seorang pelajar SMA yang diketahui bernama Desi menjadi sorotan karena keterampilannya jadi MUA. 

Potensi Pendapatan Rp42 Triliun, Ini 5 Fakta Merger Indosat dan Tri

Induk PT Indosat Tbk., Ooredoo Q.P.S.C., dan induk PT Hutchison 3 Indonesia, CK Hutchison Holdings Limited resmi bergabung atau merger.

Tak Hanya White Tiger, Monstera Variegata Marble Juga Jadi Primadona, Harganya Rp3 Juta per Daun

Petani dan pedagang tanaman hias di lereng Gunung Lawu ini menyebut bukan hanya Monstera White Tiger yang sedang hits. Dia menyebut Monstera Variegata Marble juga menjadi primadona.

Tak Cuma Dapat Bantuan Uang Buat Ngontrak, Sekeluarga Tidur di Wedangan Kartasura Juga Dapat Motor

Sekeluarga yang tidur dikolong meja di wedangan di Kartasura, Sukoharjo, mendapat bantuan senilai Rp32.650.000. Bantuan itu kemudian diwujudkan dalam bentuk motor, uang kontrakan, dan sebagainya.

118,36 Juta Dosis Telah Disuntikkan, Pemerintah Terus Upayakan Akselerasi Vaksinasi

Akselerasi vaksinasi baik dalam hal distribusi maupun pelaksanaannya terus dilakukan Pemerintah.

Para Penyanyi Tanah Air Ini Pernah Alami Insiden Memalukan di Panggung

Berbagai insiden memalukan yang dialami para penyanyi ini saat tampil di panggung adalah terjungkal hingga kostum melorot.

Akhirnya Indonesia Pilih Kapal Perang Baru Desain Inggris

Indonesia membeli lisensi desain kapal perang jenis frigat yang akan dibuat oleh PT PAL di Surabaya. Desain yang dipilih adalah Arrowhead 140 dari Babcock, Inggris, yang berbobot lebih dari 5.000 ton dan akan menjadi kapal frigat terbesar Indonesia.

Bikin Penasaran! Wisata Curug Sirawe Batang Tawarkan Pesona Aliran Air Panas dan Dingin Terjun Bersama

Wisata Curug Sirawer Batang memiliki keunikan yakni curug air panas yang bersuhu tinggi dan satu curug bersuhu sangat dingin mengucur bersamaan.

Prediksi PSIS Vs Perisraja: Paulo Henrique Jadi Ancaman Mahesa Jenar

PSIS Semarang akan tampil penuh motivasi melawan Persiraja Banda Aceh menyusul hasil positif yang mereka raih di dua laga sebelumnya.

Pakai Brand Louis Vuitton, Item Fashion Luna Maya Jadi Sorotan Warganet

Luna Maya diketahui mengenakan item fashion keluaran Louis Vuitton saat berpose dengan latar belakang jalanan New York City, Amerika Serikat.

Tsunami akibat Gempa Megathrust Mengancam, 7 dari 8 EWS di Kulonprogo Malah Rusak

Tujuh dari delapan sistem peringatan dini di pantai selatan Kulonprogo rusak. Padahal ancaman gempa megathrust yang berpotensi tsunami membayangi.

Indosat dan Tri Merger, Potensi Pendapatan Rp42 Triliun

Indosat dan Tri merger dan akan hadir dengan perusahaan bernama PT Indosat Ooredoo Hutchison Tbk.