SOLOPOS.COM - Foto masa kecil ketiga anak Presiden Jokowi (Instagram @kaesangp)

Kaesang disebut anak tetangga setelah memperlihatkan foto masa kecil yang tidak mirip dengan kedua kakanya.

Solopos.com, SOLO – Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, memang dikenal sangat kocak. Aksi kocak itulah yang membuatnya kerap menjadi pusat perhatian. Bahkan, tak jarang dia mendapat komentar berisi ejekan gara-gara tingkah konyolnya itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kendati demikian, anak orang nomor satu di Indonesia itu seolah tidak pernah malu memamerkan kekonyolan kepada netizen. Lihat saja, melalui akun Instagram pribadinya, @kaesangp, Kaesang mengunggah foto masa kecilnya. Foto yang diunggah, Rabu (18/10/2017), memperlihatkan penampilan Kaesang bersama kedua kakanya, Gibran Rakabuming Raka dan Kahiyang Ayu.

Dalam foto itu, Kaesang berdiri di belakang kedua kakaknya, Gibran dan Ayang —sapaan akrab Kahiyang Ayu. Mereka mengenakan pakaian berwarna senada. Menariknya, baju yang dikenakan Gibran dan Kaesang terlihat sangat kedodoran. Kaesang lantas menjelaskan alasan di balik pembuatan baju yang longgar itu melalui keterangan foto.

“Bajunya dibuat kegedean semua biar bisa dipakai waktu udah gede,” terang Kaesang.

Foto Ayang, Kaesang, dan Gibran semasa kecil (Instagram @kaesangp)

Foto Ayang, Kaesang, dan Gibran semasa kecil (Instagram @kaesangp)

Selanjutnya, Kaesang meminta kedua kakanya mencari keberadaannya di foto itu. Bukan tanpa alasan, wajah Kaesang pada foto itu memang sangat berbeda dari kedua kakanya. Jika diperhatikan, tak banyak perubahan pada wajah Gibran dan Ayang. Sementara wajah Kaesang terlihat lucu dengan pipinya yang tembam.

“Ayo tebak-tebakan, yang mana aku mbak @ayanggkahiyang dan mas @chillipari,” tanyanya yang langsung ditanggapi netizen.

Beberapa netizen menilai wajah Kaesang semasa kecil sangat culun dan aneh. Sebab, wajahnyalah yang paling kentara perubahannya. “Mas Kaesang elek waktu kecil. Tapi paling ganteng pas gede,” komentar @hawabundha.

“Itu ceritanya lagi foto keluarga. Anaknya pak @jokowi yang lagi di foto. Terus yang tengah itu anak tetangga ikut foto. Mas kaesang enggak ada mirip-miripnya. Mas @chillipari gantengnya kayak bapak. Mbak @ayanggkahiyang manisnya mirip ibu. Terus yang tengah itu tetangga numpang foto saja hahahah. Pis ya mas,” kelakar @riska_papflow.

“Mas Gibran mirip bapak. Mbak Ayang mirip ibu. Kalau Mas Kaesang mirip, emmm mirip emm #mikirkeras tapi enggak ketemu jawabannya,” sambung @tinzeezach.

“Mas @chillipari sama mbak @ayanggkahiyang wajahnya enggak berubah. Tapi, mas @kaesangp kok berubah ya. Apa jangan-jangan operasi kertas,” celetuk @fitriana_wibowo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya