SOLOPOS.COM - Justin Bieber (Time)

Justin Bieber menangis di panggung saat menghibur penggemarnya di sebuah konser.

Solopos.com, FRANKFURT – Justin Bieber tak kuasa menahan emosinya saat menghibur penggemarnya di konser lanjutan Purpose World Tour, Rabu (16/11/2016), di Frankfurt, Jerman.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Penyanyi berusia 22 tahun tak kuasa menahan air mata saat melantunkan lagu terbarunya Purpose di panggung. Dilansir Hollywoodlife, Rabu (16/11/2016), saat itu Justin Bieber duduk di panggung sambil melantunkan lagu. Namun, di tengah nyanyiannya, ia meneteskan air mata.

Justin Bieber menyeka air mata di panggung konser (Hollywoodlife.com)

Justin Bieber menyeka air mata di panggung konser (Hollywoodlife.com)

Justin Bieber tampak hanyut dalam suasana haru lantaran melihat reaksi para penggemarnya yang bersorak dan memberi dukungan kepadanya. Ia sampai tak kuasa menahan air matanya. Namun, karena sedang menyanyi, ia menyeka air matanya dengan kaus yang dikenakannya.

Tangisan Justin Beiber membuat penonton ikut terharu. Beberapa dari mereka bahkan ikut bernyanyi yang membuat ia kembali tersenyum. Kejadian itu bukanlah kali pertama Beiber menangis di hadapan penggemar. Sebelumnya, pelantun What Do You Mean itu juga menitikan air mata saat dirinya mendapat kabar akan tampil di American Music Awards 2016. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya