SOLOPOS.COM - Julia Perez (kiri) dan Gusti Nurul (Instagram @martinaeva_jupearmy)

Seseorang yang mengaku sebagai keturnan Gusti Nurul memprotes

Solopos.com, SOLO – Julia Perez kembali kembali menjadi perbincangan. Hal ini terjadi setelah salah satu akun di Instagram mengunggah foto Gusti Nurul yang bernama asli Gusti Raden Ayu Siti Noeroel Kamaril Ngarasati Koesoemo Wardhani S, putri dari KGPPA Mangkoenagoro VII, disandingkan dengan foto Julia Perez. Wajah mereka disebut memiliki kemiripan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Wuih mirip mamita @juliaperrezz dgn gusti nurul Gusti Raden Ayu Siti Noeroel Kamaril Ngarasati Koesoemo Wardhani S.. Putri dari KGPAA Mangkoenagoro VII wafat pada usia 94 thn di bandung. ???,” tulis akun @martineva_jupearmy, Selasa (25/10/2016).

Foto tersebut ternyata menimbulkan polemik. Akun @ayu_rose yang mengaku sebagai keturunan Gusti Nurul meminta postingan tersebut dihapus.

“Mohon dapat dihapus post ini, kami dari anak keturunan Gusti Nurul kurang berkenan @juliaperrezz @martinaeva_jupearmy. Terima kasih,” harap akun @ayu_rose.

Julia Perez justru berkomentar sebaliknya. Ia mengatakan tak ada yang salah dengan postingan tersebut, sehingga tak perlu dihapus.

“Siapapun berhak untuk posting.. apapun itu asal tidak provokative.. foto yang di sanding kan nya pun saya pake baju tertutup dengan hormat!!! artinya tidak ada unsur pornografi… emang haram yaaa… seorang Julia perez mengagumi Gusti Nurul.. Kartini atau pahlawan Indonesia punya anak bangsa!!! bukan punya keturunan lagi!!! Sudah publik!! ” komentar Julia Perez yang berhasil diabadikan oleh akun gossip @lambe_turah.

“Ini gimana si keturunannya.. cari sensasi yaa.. coba tanya lagi sama raja.. salah saya di mana??? Akan foto ini.. cuma dibilang mirip!!!!!! Mukanya.. dan dia taro caption sesuai yang ada di sejarah.. salah di mana????” tanya Jupe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya