Kategori: Artis

Gara-Gara Bicara Begini, Live IG Chacha Sherly Sebelum Meninggal Jadi Sorotan


Solopos.com/Ahmad Baihaqi

Solopos.com, SOLO - Mantan personel Trio Macan, Chacha Sherly, meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan mobil di Tol Semarang-Solo, Senin (4/1/2021). Unggahannya lima hari lalu di Instagram pun menjadi sorotan netizen.

Chacha Sherly meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan beruntun. Mobil yang ditumpanginya sempat banting kemudi saat terjadi kecelakaan beruntun. Namun, mobil tersebut justru terlempat ke jalur A.

Akan jadi Orang Pertama di Jateng yang Divaksin Covid-19, Begini Ungkapan Gubernur Ganjar 

Banyak yang berduka akibat meninggalnya pedangdut ini. Namun, ada pula netizen yang justru menyoroti unggahan Chacha Sherly di Instagram. Unggahan itu berupa video live yang diunggah tepat pada malam tahun baru, Kamis (31/12/2020).

Dalam unggahan video berdurasi 36 menit itu, Chacha Sherly menulis sebuah caption. "NYANYI MALAM TAHUN BARU DI SAWER DUIT MERAH GEESSS #raduweduitraduweyank," tulisnya.

Zidan Ditemukan Meninggal, Tubuhnya Terseret Arus Sungai Jumog Sejauh 700 Meter

Selain mendendangkan sejumlah lagu, Chacha Sherly pun beberapa kali menyapa penggemarnya. Namun ada salah satu perkataan yang justru menjadi sorotan. Saat itu, Chacha Sherly menunjuk foto dirinya yang berada di belakangnya.

"Ini orangnya ya, masih ada masih idup," kata Chacha.

Pernyataan itu lantas disoroti oleh sejumlah netizen. "Pas dia bilang "ini fotonya masih ada masih hidup" langsung sedih :'((," kata pengguna akun @dekikkokep.

"video ini diupload 5 hari yll..ada terucap kalimat "yang ini orangnya masih hidup..." tapi takdir berkata lain hari ini meninggal dunia?? memang semua rahasia tuhan..tenang di surga mb," timpal pengguna akun @joanna_karenn.

Profil

Chacha Sherly yang memiliki nama asli Yuselli Agus ini memulai masuk di dunia hiburan sejak bergabung dengan Trio Macan pada 2011.

Semenjak itu, namanya mulai dikenal masyarakat luas. Apalagi dengan rekan-rekannya di Trio Macan, ia juga merilis lagu yang cukup fenomenal, yakni Iwak Peyek.

Akan tetapi, setelah delapan tahun bergabung dengan Trio Macan, Chacha Sherly memutuskan untuk tak bergabung lagi dengan Trio Macan karena kontraknya tak diperpanjang.

Setelah hengkang dari Trio Macan, Chacha Sherly memutuskan untuk bersolo karier dan merilis lagu berjudul Bersamanya.

Selain bernyanyi, ia juga menekuni sebagai youtuber dengan channel pribadi bernama Chacha Sherly Official. Ia pun kerap membagikan video-video kesehariannya di kanal Youtube tersebut.

Doa Melupakan Mantan, Biar Kamu Cepat Move On

Share
Dipublikasikan oleh
Ahmad Baihaqi