SOLOPOS.COM - Makanan kesukaan Vicky Prasetyo setelah menikah (Instagram @vickyprasetyo777)

Vicky Prasetyo suka makanan ini setelah menikah dengan Angel Lelga.

Solopos.com, SOLO – Pernikahan artis Vicky Prasetyo dan Angel Lelga awal Februari 2018 lalu masih menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Kehidupan mereka tentu mengalami perubahan setelah menjalani hidup berumah tangga. Salah satu perubahan yang sangat kentara adalah soal makanan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Vicky Prasetyo mendadak menyukai makanan Jepang sejak menikah dengan Angel Lelga. Hal itu diungkapkan melalui laman Instagram pribadinya, @vickyprasetyo777, Selasa (6/3/2018). Dia mengunggah foto makanan ala Jepang yang saat ini tengah digandrunginya.

Ekspedisi Mudik 2024
Makanan kesukaan Vicky Prasetyo setelah menikah (Instagram @vickyprasetyo777)

Makanan kesukaan Vicky Prasetyo setelah menikah (Instagram @vickyprasetyo777)

“Kamu yang mengajarkan aku makan seperti ini. Sampai akhirnya aku jadi kesukaan sendiri,” tulis @vickyprasetyo777 sebagai keterangan foto.

Baca juga:

Perubahan kehidupan Vicky Prasetyo itu mendapat beragam komentar dari warganet. Mereka mendoakan agar pernikahan pasangan sensaional ini langgeng sampai maut memisahkan. Sebab, keduanya telah membuat sederet sensasi yang menghebohkan publik sebelum menikah.

“Wah, senang sekali yang baru menikah. Sekarang makanan kesukaannya ganti ya mas. Semakin berwarna pasti kehidupannya. Keren banget, semoga langgeng. Kalau sampai pisah berarti gimik beneran,” komentar @warungsosme.

“Sekarang kok malah jarang tampil sama Angel? Kenapa bang? Gimik ya?” tanya @hafis_goup.

“Sekarang kok enggak sering upload foto bareng istri? Bukannya dulu sering banget? Sudah capek bikin gimik?” imbuh @ind.ismaaa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya