SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

WONOGIRI-Paryoto, 36, warga Jatirejo, Desa Ngadirojo Kidul, Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Wonogiri, Rabu (18/1/2012) malam ditemukan tewas gantung diri. Informasi yang diperoleh Espos, Kamis (19/1/2012), korban ditemukan menggantung di pohon jambu mete di belakang rumah mertuanya bernama Hatno, Rabu, sekitar pukul 19.30 WIB.

Kapolsek Ngadirojo AKP Darmanto mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Ni Ketut Swastika saat mengonfirmasi mengatakan, jenazah korban sudah diserahkan ke pihak keluarga.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

“Kabar di masyarakat, korban pendiam dan tertutup. Dokter Puskesmas (Ngadirojo) bersama polisi dan instansi terkait telah memeriksa. Hasilnya korban gantung diri karena terdapat ciri-ciri di antaranya lidah menjulur dan keluar kotoran dari dubur. Pihak keluarga tidak menghendaki korban di-autopsi sehingga kemarin (Rabu malam-red) jenazah sudah diserahkan,” ungkapnya. JIBI/Trianto Hery Suryono

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya