SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Komite Penyelamat Sepak Bola Seluruh Indonesia (KPSI) mengubah kongres tahunan PSSI pada 21 Januari 2012, menjadi prakongres. Hal itu sesuai anjuran FIFA dalam suratnya kepada PSSI tertanggal 13 Januari 2012. Dalam surat itu, induk sepak bola dunia itu tidak ingin berkomentar atas usulan penyelenggaraan kongres luar biasa (KLB), yang direncanakan oleh KPSI pada 6 Maret 2012. FIFA juga menganjurkan kepada PSSI untuk menggelar kongres tahunan sebagai cara untuk menyelesaikan masalah dalam sepak bola di Indonesia. FIFA meminta kongres itu diadakan sebelum 20 Maret 2012. Jika tidak, FIFA akan memberikan bertindak tegas kepada PSSI.

Ketua KPSI Toni Apriliani di kantor KPSI Rabu (18/1) mengatakan, sebelum prakongres, KPSI akan menggelar diskusi untuk membuat manifesto, sebagai acuan untuk kepengurusan PSSI yang baru. [kcm/dtp]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya