SOLOPOS.COM - Irvin Villatoro saat menjadi kasir (thesun.co.uk)

Ketampanan kasir ini bikin wanita kelepek-kelepek.

Solopos.com, SOLO – Belanja adalah salah satu aktivitas yang digemari kaum wanita. Saat akan membayar belanjaan di swalayan, Anda akan berinteraksi dengan seorang kasir. Biasanya, pekerjaan sebagai kasir identik dilakukan oleh wanita cantik dan menarik. Tapi, bagaimana jika kasir yang Anda temui berparas tampan layaknya model?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir The Sun, Selasa (13/6/2017), kasir tampan itu bisa dilihat di swalayan Costco Wholesale, Meksiko. Setiap hari, swalayan tersebut ramai dikunjungi pelanggan, karena mempekerjakan pria tampan, Irvin Villatoro, 21, sebagai kasir.

Setiap hari, banyak wanita yang berkunjung dan rela mengantre cukup lama demi melihat wajah tampan Villataro. Selain tampan, ia juga memiliki tubuh atletis yang membuat kaum hawa makin terpesona.

Paras tampan dan tubuh atletis yang dimiliki menjadi modal bagi Villataro untuk mengikuti kontes model di Chihuahua, Meksiko. Ia semakin terkenal seusai mendaftarkan diri mengikuti kontes tersebut. Pasalnya, Villataro kerap menjalani pemotretan yang hasilnya diunggah ke media sosial. Menariknya, bukan hanya foto hasil pemotretannya saja yang disukai warganet. Mereka justru lebih menyukai foto dirinya saat menjadi kasir yang viral di media sosial.

Irvin Villatoro menjadi model (Thesun.co.uk)

Irvin Villatoro menjadi model (Thesun.co.uk)

Selain itu, Villataro juga sangat aktif mengunggah foto dan video di akun Instagram dan Facebook pribadinya. Semua foto yang dibagikannya itu selalu dibanjiri banyak komentar, seperti unggahan teranyar di Facebook-nya, @IrvinVillabul, Kamis (15/6/2017).

Dalam foto tersebut, Villataro berpose di samping mobil berwarna biru. Ia yang mengenakan kemeja warna putih dan celana chino warna abu-abu terang. Foto tersebut dipakai untuk mempromosikan mobil yang membuat warganet terpesona.

Foto terbaru Irvin Villatoro (Facebook @IrvinVillabul)

Foto terbaru Irvin Villatoro (Facebook @IrvinVillabul)

“Wow, parasmu sangat memikat. Inilah yang membuat para wanita mengagumimu,” tulis akun Carlos Alberto.

“Wah, ini ternyata kasir tampan yang membuat heboh itu. Tampannya wajahmu membuat kami tergila-gila,” sambung akun Coffeeshop. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya