SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Aktor tampan asal Korea Selatan, Ji Chang Wook, resmi dibebaskan wajib militer (wamil) pada Sabtu (27/4/2019) dari Brigade Arteleri Cheorwon di Provinsi Gangwon. Ia menyempatkan diri menemui para penggemar dan wartawan yang menunggu kepulangannya.

“Aku masih berpikir belum dibebaskan. Aku berpikir mungkin besok atau lebih lama lagi,” katanya sebagaimana dilansir Soompi, Sabtu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ji Chang Wook mengucap rasa terima kasih kepada beberapa kawannya yang tergabung pada grup musik militer Shinheung Militery Academy.

“Melalui musikal kami, saya akhirnya tampil dengan Kang Ha Neul untuk kali pertama selama 10 tahun. Aku juga menjadi dekat dengan Sunggyu Infinite saat tampil, serta Onew Shine, Kim Min Ho, dan Go Eun Sung. Semua sangat membantu saya,” lanjut Ji Chang Wook.

 Ji Chang Wook keluar wamil (Xportnews)

Saat ditanya apa yang paling diinginkan saat ini, aktor drama The K2 tersebut menyebut ingin menyantap makanan lezat.  “Aku? Aku hanya ingin makan makanan lezat.

Ji Chang Wook juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya yang telah setia menanti selama hampir 2 tahun. Ia berjanji akan menjadi berusaha menyenangkan fan lewat proyek teranyarnya.

“Saya merasa gugup menyapa kalian untuk kali pertama dalam waktu lama. Aku akhirnya dibebaskan, dan aku akan menyambut Anda lagi dengan hal-hal yangbaik baik dan bahkan proyek yang lebih keren di masa depan. Tolong nantikan itu. Terima kasih,” tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya