SOLOPOS.COM - Gaya cool Aryan Khan (Instagram @__aryan__)

Inilah profil Aryan Khan, putra sulung Shah Rukh Khan yang jadi idola.

Solopos.com, SOLO – Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Peribahasa itu agaknya sangat pas untuk menggambarkan sosok Aryan Khan, anak sulung aktor kenamaan Bollywood, Shah Rukh Khan. Pemuda berusia 19 tahun itu mewarisi paras tampan sang ayah yang membuat banyak orang jatuh hati.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Aryan Khan (Instagram @__aryan__)

Aryan Khan (Instagram @__aryan__)

Pemuda kelahiran Mumbai, India 13 November 1997, mulai mencuri perhatian netizen. Tak hanya berparas tampan, pemuda yang akrab disapa Arya itu juga memiliki bodi atletis yang digilai banyak wanita. Dia terlihat semakin maskulin dengan gaya busananya yang kekinian. Bahkan, gaya busana itu ditiru oleh sang ayah saat membintangi film Raees.

Ekspedisi Mudik 2024
Aryan Khan bersama ibunya, Gauri Khan (Instagram @__aryan__)

Aryan Khan bersama ibunya, Gauri Khan (Instagram @__aryan__)

Meski dianggap meniru, Shah Rukh Khan ternyata sama sekali tidak malu. Dia justru bangga melihat sang anak yang tumbuh dewasa dan punya jati diri. Sebagai artis sekaligus ayah, dia punya cara sendiri mengatur waktunya bersama sang anak.

“Aku memang sibuk. Tapi, aku selalu meluangkan waktu untuk bercengkerama dengan anak-anak, khususnya Arya. Dia sudah besar dan punya selera sendiri. Dia membentuk tubuhnya dan menentukan gayanya sendiri. Aku senang dia bisa menemukan jati dirinya,” ungkap Shah Rukh Khan seperti dikutip Solopos.com dari Indian Express, Selasa (10/10/2017).

Shah Rukh Khan dan Aryan Khan (Indiatvnews.com)

Shah Rukh Khan dan Aryan Khan (Indiatvnews.com)

Saat ini Arya tengah menempuh pendidikan di University of Southern Kalifornia, Los Angeles, Amerika Serikat. Tak seperti sang adik, Suhana Khan, yang ingin menjadi artis, Arya justru belum begitu tertarik. Padahal, dia pernah ikut membintangi film drama populer Kabhi Khushi Kabhi Gam yang dirilis 2001 silam. Di film itu, dia berperan sebagai anak Shah Rukh Khan. Selain itu, dia juga pernah memenangkan penghargaan sebagai pengisi suara terbaik berkat film kartun Hum Lajawab Hai.

Aryan Khan di film Kabhi Khushi Kabhi Gam (Youtube)

Aryan Khan di film Kabhi Khushi Kabhi Gam (Youtube)

Sayangnya, sampai saat ini Arya belum bersedia terjun ke dunia hiburan. Pemuda yang menyukai olahraga, khususnya taekwondo itu agaknya ingin fokus pada pendidikan. Sebagai ayah, Shah Rukh Khan menghormati keinginan sang anak. Dia yakin, suatu saat nanti Arya akan menjadi bintang yang lebih hebat daripada dirinya.

Gaya cool Aryan Khan (Instagram @__aryan__)

Gaya cool Aryan Khan (Instagram @__aryan__)

“Aku memberikan kebebasan kepada semua anakku. Arya mengatakan dia ingin menjadi orang yang lebih hebat daripada aku. Aku menghormati keputusannya. Aku yakin, dia akan menggapai mimpinya dan menjadi lebih hebat,” tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya