SOLOPOS.COM - Ganteng Ganteng Serigala (Liputan6.com)

Ganteng Ganteng Serigala kali ini memberitakan seputar episode terakhir GGS.

Solopos.com, JAKARTA — Episode terakhir sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) menampilkan pernikahan Tristan dan Nayla. Kabarnya, season kedua sinetron manusia vampir dan serigala itu akan segera hadir di kancah pertelevisian Tanah Air.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana informasi yang Solopos.com himpun dari Liputan6, Rabu (12/8/2015), Ganteng Ganteng Serigala musim pertama telah berakhir pada Sabtu (8/8/2015) lalu, tepat di episode 471.

Akhir episode GGS season pertama tersebut boleh dibilang tragis dan cenderung menggantung. Terkisah Tristan (Kevin Julio) dan Nayla (Jessica Mila) menikah.

Di tengah pernikahan mereka, Digo menghimpun kekuatannya untuk menyerang bangsa vampir dan serigala sekaligus. Digo yang tidak lagi mengenali dirinya sendiri berusaha menghabisi Tristan.

Tak tega melihat Tristan meregang nyawa, Nayla memaksa suaminya tersebut agar menghisap darah suci Nayla. Secara otomatis, Tristan menjadi raja vampir baru. Dengan kekuatan baru, Tristan membunuh Digo.

Kabarnya, kematian Digo belum menjadi akhir kisah interaksi antara dunia manusia dengan bangsa vampir dan serigala. Beredar kabar GGS akan berlanjut ke season kedua.

Rencana shooting para pemain GGS pun telah dirancang mulai pada 13 Agustus 2015. Sementara penayangan GGS season kedua sendiri rencananya akan tayang Oktober mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya