SOLOPOS.COM - Aktris GGS Rebecca mengungkap enam episode terakhir di Instagram pribadi (Istimewa/Instagram)

Ganteng Ganteng Serigala kabarnya memasuki enam episode terakhir.

Solopos.com, JAKARTA – Aktris Ganteng Ganteng Serigala Rebecca Tamara, membeberkan fakta mengejutkan tentang sinetron yang dibintanginya. Pemeran Angel di GGS ini mengatakan sinetron andalan SCTV itu akan segera berakhir dalam enam episode.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rebecca mengungkapkan hal ini melalui akun Instagram @rebeccatamara. Rebecca mem-posting fotonya bersama Aliando dan Cemal Urhan si pemeran Jordan dengan caption, “6 eps terakhir”.

Jika kabar tersebut benar, besar kemungkinan GGS akan menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (9/8/2015) mendatang. GGS sendiri hingga Senin (3/8/2015) lalu, sudah memasuki episode ke-466 dan sudah menulis title Episode-episode Terakhirselama beberapa hari ini. Akan seperti apa akhir kisah Digo dkk?

Dilansir Liputan6, Rabu (5/8/2015), setelah makin kalapnya Digo akibat gigitan Sisi (Prilly Latuconsina) yang mengubah dirinya menjadi manusia serigala-vampir dan membunuh banyak peran penting di antaranya Jendral Serigala Utara (Gerardi Tommy), Jiro (Bertrand Antolin) dan terakhir Calisa (Caroline Elodie), GGS terus memfokuskan cerita keluarga Agra yang berniat mengubah kembali Digo menjadi vampir dengan bantuan Angel dan kerelaan Sisi untuk meninggalkan Digo. Juga masih ada kisah pernikahan Tristan (Kevin Julio) dan Nayla (Jessica Mila) yang selalu saja gagal.

Belakangan, hadir karakter baru diperankan Cassandra Elovie, pemeran Rain di Rain The Series tempo hari. Cassie, tokoh yang ia mainkan adalah seorang pemburu vampir dan berambisi menghabisi semua vampir termasuk keluarga Agra. Entah kebetulan atau tidak, sejak kemunculannya rating GGS menukik tajam. Fans berat GGS yang terkenal militan memang telah memprotes sejak awal saat ia memproklamirkan bergabung di GGS.

Karakter utama GGS yakni Galang sudah tak nampak sebulan lebih. Ricky Harun diketahui ditarik untuk main di sinetron terbaru, Pangeran yang kemungkinan besar akan menggantikan GGS. Kami sempat menanyakan pada manajer pribadi Ricky, apakah ia akan kembali ke GGS untuk mengakhiri karakternya? Namun sepertinya akan sulit mengingat Ricky tak mungkin syuting dua judul dalam waktu bersamaan walaupun kontrak di GGS masih tersisa.

Kabarnya GGS akan kembali tayang untuk season 3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya