SOLOPOS.COM - GGS Return tayang 12 Oktober 2015 (Twitter)

Ganteng Ganteng Serigala mengalami penurutan ratting hari demi hari. Apa penyebabnya?

Solopos.com, SOLO – Sinetron remaja Ganteng Ganteng Serigala Return (GGS Return) terus mengalami penurunan ratting. Sinetron yang diharapkan mampu mengulang kesuksesan seperti di season pertama justru kalah dengan Anak Jalanan dan Pangeran.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dikutip Solopos.com dari berbagai sumber, ratting serial GGS Return mengalami penurunan ratting hari demi hari. Pada Jumat (13/11/2015) lalu, GGS Returns menempati urutan ke-16 dan terus naik turun dengan posisi ke-14 pada Minggu (15/11/2015). Posisi tersebut didapat dengan share yang 10,8 dan TVR 2,3. Perolehan itu jauh dengan Anak Jalanan yang kokoh menjawarai rating dengan TVR 7,1 dan share 30,7 persen.

Penggemar pun menyalahkan alur cerita di GGS Rating sebagai penyebab rating GGS terus anjlok. Pencinta GGS menilai sinetron yang tayang di SCTV itu semakin jauh dari harapan mereka. Tak ingin sinetron kesayangan mereka terus turun, penggemar pun melayangkan protes ke sutradara, Findo HW.

Ga seru lama lama .. Ngebosenin .. Jesica nya gtu gtu aja . cuma bda nya skrg naik moge doang .. Bie sm digo malah krg adegan romantis nya .. Ah pokok nya ga asiklahh .. Adegan pa fandi nya jg apus .. Ga seru bikin brisik aja,” ucap pemilik akun louisa_cicilia di akun Instagram Findo sebagaimana ditilik Solopos.com, Selasa (17/11/2015).

“Ceritanya gak nyambung!!!!!!! Gak nyambung dan gak nyambung om @findo_hw , please om ceritanya di nyambungin pasti ratingnya naik! Ya ginini bikin rating turun gak sesuai dgn sinopsis malam ini! Di nyambungin lagi om @findo_hw cerita GGSRnya! Thanks,” kata pemilik akun nadiakasihh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya