SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ganteng Ganteng Serigala tidak akan lagi menampilkan karakter Thea.

Solopos.com, SOLO — Artis pemeran Thea di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS), Dahlia Poland mengunggah satu mini video di akun Instagram-nya, Selasa (26/5/2015). Unggahan tersebut memunculkan komentar sedih penggemar Dahlia, lantaran secara tidak langsung, Dahlia menyatakan mundur dari GGS.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Sebagaimana pantauan Solopos.com pada akun Twitter dan Instagram Dahlia Poland, dalam mini video yang ia buat, pemeran Thea di Ganteng Ganteng Serigala tersebut menyertakan tulisan,”It’s a story about memory she’s my sister, my best friend, promise me, we’re still SIC.”

Rekaman video tersebut adalah potongan-potongan foto kebersamaannya bersama Michelle Joan yang juga berperan di GGS sebagai Liora. Unggahan Dahlia tersebut ia sertakan tulisan,” Harus ketemu lagi yaaaaa michellejoan.”

Kemunculan rekaman video itu membuat heboh sejumlah penggemar Dahlia. Ada yang bertanya mengapa Dahlia keluar dari sinetron yang telah membesarkan namanya tesebut.

“Ada yg tau ga np dahlia kluar dri ggs yc g seru lgii,” tulis Eyasteradellaidy17.

Pertanyaan tersebut dijawab akun Nhuda_ar,“Klo gak salah, kontraknya udah habis,” jawab.

Mengetahui karakter Thea tidak akan lagi muncul di GGS, sejumlah penggemar merasa kecewa.

“Ya ga sruu lw theaX @dahliaplnd keluar,” tulis Mul.clalucheria.

Nangis kalo liat kak Dahlia out ggs buat yang ke 2 kalinyaaa,” sahut Sntnvyn_.

“Padahal klo nonton ggs suka couple tea&galang loh….ga lebay kaya couple yg lainnya..,” tulis Evelynleung93.

“Yahh…kak ulle keluar, berarti gk ada thea lg dong… ggs pasti jd gk seru,, “ sahut Alikafitri30.

Seolah membenarkan kabar kepergian Dahlia Poland, artis Michelle Joan pun mecuitkan kenangannya bersama Dahlia melalui akun Twitter,”I can’t say much..I never thought I’d find a sister and a true best friend in a girl named Dahlia [aku enggak bisa ngomong banyak. Aku enggak pernah menyangka aku menemukan seorang saudara perempuan dan teman yang benar-benar baik bernama Dahlia].”

Sebelumnya, Dahlia Poland pernah tak muncul di beberapa episode GGS. Namun, ketika itu, sifat kepergian Dahlia hanya sementara karena ia ada kepentingan ke luar kota. Selama proses shooting Ganteng Ganteng Serigala, Dahlia dan Michelle memang tampak bersahabat dekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya