SOLOPOS.COM - Kevin Julio (Instagram)

Ganteng-Ganteng Serigala salah satu pemainnya Kevin Julio dihentikan sementara.

Solopos.com, SOLO – Hampir tiga pekan, aktor Kevin Julio tak mucul di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS). Saat ditanya mengenai karakternya yang ternyata dimatikan sementara, Kevin justru bingung.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kevin Julio tak tahu kalau perannya dimatikan untuk sementara waktu. Kevin hanya tahu dirinya mendapat waktu libur, dan selama itu juga tak ada telepon dari pihak rumah produksi. “Aku sendiri sih enggak tahu (alasan dihilangkan dari GGS). Yang pastinya, aku enggak dikontak sama tim GGS untuk shooting, ya sudah,” kata Kevin Julio, di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (22/7/2015), sebagaimana dilansir Liputan6.com.

Kevin pun meyakini tidak dirinya untuk sementara waktu di Ganteng-Ganteng Serigala adalah kebijakan dari berbagai pihak. Tapi kini, Kevin mengaku senang bisa kembali berperan sebagai Tristan di GGS.

“Aku memang dari kantornya enggak dipanggil. Mungkin ini kebijakan dari berbagai pihak, mengingat rating GGS sekarang ini turun sekali,” tandas Kevin Julio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya