SOLOPOS.COM - Aliando dan Prilly rayakan hari jadian Digo dan Sisi (Instagram)

Ganteng Ganteng Serigala tak bisa lepas dari aksi mesra dua pemeran utamanya, Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina.

Solopos.com, JAKARTA – Pemeran utama sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS), Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina kembali menunjukkan kemesraannya melalui media sosial. Aliando mengunggah foto “jadian” dengan Prilly di akun Instagramnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bukan Cuma itu, rupanya setiap bulan Aliando dan Prilly punya tanggal khusus untuk merayakan hari jadian mereka. Meski begitu, keduanya enggan disebut pacaran. Perayaan tersebut tak lain untuk karakter yang mereka mainkan di GGS, Digo dan Sisi.

Dilansir Liputan6, Kamis (7/6/2015) kemarin, ternyata tepat satu tahun kebersamaan mereka. Aliando mengunggah foto-foto mesranya dengan lawan mainnya itu dengan keterangan, “1 tahun Digo & Sisi,” tulisnya.

Di foto yang diunggah cowok berusia 18 tahun itu ada sembilan bingkai kebersamaannya dengan Prilly. Bisa dikatakan gambar-gambar tersebut momen kemesraan dua sejoli ini. Tampak adegan saling mencium tangan, bertatapan, serta Aliando menggendong Prilly.

S ontak peringatan setahun Digo dan Sisi tersebut mendapat perhatian dari para penggemar mereka. Untuk sekian kalinya Aliando dan Prilly didoakan agar bisa menjadi sepasang kekasih di kehidupan sehari-hari.

Fans juga mendesak agar Aliando dan cewek berusia 18 tahun ini segera meresmikan hubungan keduanya. Namun meski terus didesak untuk jadian, baik Aliando dan Prilly kompak menegaskan mereka hanya bersahabat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya