SOLOPOS.COM - Omar Borkan (Twitter)

Omar Borkan (Twitter)

JAKARTA—Masih ingat Omar Borkan Al Gala? Dia merupakan salah satu dari tiga pria yang dideportasi oleh Arab Saudi karena ganteng. Omar mengaku diberi hadiah mobil Mercedes G55 di hari ulang tahunnya.

Promosi Jaga Keandalan Transaksi Nasabah, BRI Raih ISO 2230:2019 BCMS

“Saya diberi hadiah mobil Mercedes G55 di hari ulang tahun saya dari seorang wanita yang saya tidak tahu. Mobil itu dikirim ke tempat saya, dan saya diberitahu, ‘Cukup tanda tangan dan ambil. Itu luar biasa,” kata Omar yang juga berprofesi sebagai Model, fotografer dan aktor seperti dilansir ibtimes, Selasa (28/5/2013).

Menurut Auto Trader Inggris, mobil Mercedes dengan tipe ini berharga 70 ribu Poundsterling atau Rp 1 miliar.

Sejak kejadian ‘pengusiran’ di Arab Saudi, Omar beserta keluarganya dikabarkan pindah ke Vancouver, Kanada. Namun para fansnya terus mencari tahu mengenai kabar dirinya.

Selain itu, popularitas Omar kini juga semakin naik, kabarnya sebuah film pendek berjudul 51 akan dibintanginya. Menurut Latinos Post, halaman Facebook-nya, yang sementara tidak aktif, sekarang memiliki lebih dari 900.000 likes.

Arab Saudi sempat mendeportasi beberapa pria karena dinilai terlalu tampan. Salahsatu pria yang diamankan saat berada di Jenadrivah Heritage & Cultural Festival, sebuah festival budaya tahunan yang diadakan di Riyadh, Saudi Arabia, adalah Omar Borkan Al Gala.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya