SOLOPOS.COM - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, JAKARTA — Setelah Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menanggapi kemurkaan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo alias Jokowi juga tak ketinggalan memberikan tanggapannya.ganjar marah, ganjar marah-marah, jokowi, gubernur dki jakarta, jembatan timbang subah, ahok galak, ganjar galak, pungli jembatan timbang

Jokowi mendukung kemarahan Ganjar Pranowo dan menyebutkan apa yang dilakukan Ganjar memang sudah seharusnya. “Ya memang harus seperti itu kalau ada tindakan enggak benar kayak pungli [pungutan liar]. Itu udah betul,” ujar Jokowi di rumah dinasnya, Rabu (30/4/2014).

Promosi Kuliner Legend Sate Klathak Pak Pong Yogyakarta Kian Moncer Berkat KUR BRI

Menurut Jokowi tindakan marah besar Ganjar kepada para petugas jembatan timbang tersebut sudah benar. “Masak kalau lihat seperti itu malah diberi hadiah? Yang bener aja! Udah betul itu dimarahin,” tambah Jokowi.

Ganjar Pranowo diketahui sangat murka ketika menemukan langsung bukti adanya pungutan liar di jembatan timbang Subah, Batang, Jawa Tengah, sampai-sampai ia menggoyang badan sang petugas jembatan timbang. Bahkan, beberapa menyebut Ganjar terlihat lebih galak dari Ahok ketika marah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya