SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) 1 Kelurahan Gajah Mungkur, Kecamatan Gajah Mungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah dengan menunggang sepeda, Rabu (17/4/2019).

Dalam pengamatan Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI), Ganjar Pranowo datang bersama keluarga dengan menggunakan baju putih, menyempatkan berswafoto dengan sejumlah pemilih lainnya, dan ikut mengantre untuk melakukan pendaftaran. Dia mengaku datang ke TPS dengan mengendarai sepeda karena komunitas sepeda ingin mengantarnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Ini kawan-kawan goweser ternyata melek politik semuanya. Mereka mengantar saya ke sini, janjian. ‘Pak besok kalau nyoblos saya mau antar’,” ujar Ganjar mengutip permintaan anggota komunitas pesepeda itu. Dia menambahkan dirinya akan mengunjungi beberapa TPS setelah melakukan pencoblosan.

Berdasarkan Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS 1 terdapat 237 pemilih di tempat itu, dengan perincian 119 orang laki-laki dan 118 orang perempuan. Untuk mengamankan lokasi, sejumlah petugas dari kepolisian juga telah bersiap-siap di TPS ini sejak pagi hari.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya