SOLOPOS.COM - Raditya Dika, Tri Rismaharini, dan Ganjar Pranowo, mengisi acara dYouthizen di UNS Solo, Rabu (4/3/2020). (Solopos/M. Ferri Setiawan)

Solopos.com, SOLO -- Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo tampil ala Atta Halilintar saat menjadi moderator dalam acara dYouthizen di Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, Rabu (4/3/2020). Penampilan itu membuatnya tampil beda.

Suami dari Siti Atikoh ini berdandan ala Youtuber kenamaan, Atta Halilintar. Ganjar Pranowo mengenakan bandana merah dan kacamata hitam yang identik dengan penampilan Atta Halilintar. Tak hanya itu, jaket dan kaus hitam yang ia kenakan semakin menambah kesan mirip Youtuber berumur 25 tahun itu.

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

Kanselir Jerman Ditolak Salaman oleh Menterinya yang Takut Virus Corona

Dari unggahan pengguna akun media sosial Instagram @ganjar_pranowo, Rabu (4/3/2020), ia menanyakan kepada netizen, "Jadi Host acara @dyouthizen di @uns.official , saya didandanin kayak gini, kira2 mirip siapa? Tag dong orangnya," kata Ganjar.

Ekspedisi Mudik 2024

Netizen yang berkomentar di unggahan tersebut kompak menjawab Atta Halilintar.

"Atta Pranowo," kata pengelola akun @jelajahsolo.

RSST Klaten Siapkan 4 Tempat Tidur buat Isolasi Pasien Virus Corona

"Ganjar halilintar," jawab pengguna akun @wahyundi_sahputra.

"ATTA Halilintar versi gub jateng," tambah pengguna akun @yudha_a_saputra.

Artis Korea

Ada pula netizen yang menyebut penampilan Ganjar Pranowo yang berdandan ala Atta Halilintar ini mirip dengan artis Korea.

Banyak Promo, Makan di Hotel Sahid Jaya Solo Mulai Rp20.000

"Kayak artis Korea Pak," jelas pengguna akun @anindiahildafidyana.

Dalam acara tersebut, Ganjar Pranowo tampil bersama Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dan youtuber Raditya Dika. Kehadiran Ganjar Pranowo ternyata menjadi kejutan bagi penonton. Pasalnya, dalam media promosi acara ini namanya tidak disebut dan hanya ditulis “moderator misterius.”

Kemunculan Ganjar Pranowo menyusul Raditya Dika ke panggung dYoutizen. Pagi itu, Ganjar Pranowo yang tampil mengenakan ikat kepala plus kaca mata ala youtuber, Atta Halilintar menyapa penonton dengan dua kata.

“Hai gaessss....,” sapa Ganjar khas para youtuber yang langsung disambut riuh suara tawa seisi ruangan.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ganjar Pranowo (@ganjar_pranowo) on

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya