Solopos.com, TANGERANG SELATAN — Capres dan Cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD hadir dalam Dialog Terbuka Muhammadiyah Bersama Calon Pemimpin Bangsa di Kampus Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, Kamis (23/11/2023). , Kamis (23/11/2023).

PromosiStrategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dalam dialog yang dihadiri mahasiswa, para kader Muhammadiyah dan masyarakat umum tersebut pasangan capres dan cawapres menyampaikan visi dan misinya

Capres Ganjar Pranowo mengaku siap menyikat korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN) di Indonesia sesuai program Gaspol.

Calon Preside Ganjar Pranowo menyampaikan visi dan misinya di acara dialog terbuka bersama Muhammadiyah di Kampus Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (23/11/2023).(Antara/Muhammad Iqbal)

 

Capres Ganjar Pranowo (tengah) bersama Cawapres Mahfud MD (kiri) dan Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir (kanan) disela acara dialog terbuka bersama Muhammadiyah di Kampus Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (23/11/2023). (Antara/Muhammad Iqbal/Spt.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi